Cari Aman, Juventus Ingin Cetak Gol Lawan Dortmund

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri
Sumber :
  • REUTERS/Tony Gentile
VIVA.co.id
5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?
- Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, mengatakan tetap mengincar gol saat bertandang ke Signal Iduna Park melawan Borussia Dortmund di leg kedua babak 16 besar Liga Champions. Laga akan berlangsung Kamis dini hari 19 Maret 2015.

Gila, Ini Format Baru Liga Champions!

Juventus sebenarnya cukup menahan imbang Dortmund 0-0 untuk bisa lolos setelah di leg pertama di Turin, Februari lalu, mereka menang 2-1. Tapi skor 0-0 tidak masuk dari rencana Allegri.
Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal


Allegri memprediksi Dortmund pasti akan tampil ngotot di hadapan publik sendiri demi membalikkan situasi. Alhasil, Juventus menurutnya harus mengamabkan posisi dengan mencetak gol cepat. Setidaknya satu gol.


"Kami memiliki keunggulan 2-1 di leg pertama. Tapi kami waspada dengan laga sengit yang akan diperagakan Borussia. Sejujurnya, saya tak melihat akhir laga nanti 0-0," kata Allegri seperti dilansir
Soccerway
, Rabu 18 Maret 2015.


"Saya pikir kami harus fokus bagaimana setidaknya mencetak satu gol untuk memastikan lolos. Di leg pertama kami tidak membiarkan mereka mencetak gol. Dortmund mencetak satu gol karena kesalahan kami sendiri."


Meski Dortmund dianggap hanya beruntung mencetak satu gol ke gawang Juventus, namun faktanya Dortmund hanya gagal mencetak gol di satu dari tujuh laga Liga Champions musim ini. Fakta yang patut diwaspadai Juve. (ren)



![vivamore="
Baca Juga
:"]

8 Fakta Menarik Jelang Laga Sengit Dortmund Kontra Juventus

10 Fakta Menarik Jelang Duel Seru Barcelona Lawan ManCity

Mengintip Kecantikan Pelatih Fisik Tim Amerika

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya