Iniesta: Barca Akan Buat ManCity Menderita

Andres Iniesta
Sumber :
  • zimbio.com

VIVA.co.id - Gelandang Barcelona, Andres Iniesta, mulai melontarkan psywar terhadap Manchester City. Kedua tim akan bertemu pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions, Kamis 19 Maret 2015. Iniesta berjanji akan membuat The Citizens menderita di Nou Camp.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Optimisme Iniesta memang cukup beralasan. Sebab, Barcelona mampu mempermalukan City di Etihad Stadium 0-2 pada laga leg pertama lalu. Selain itu, Barcelona juga bakal didukung puluhan ribu pendukungnya, saat tampil di Nou Camp.

Menurut Iniesta, untuk bisa mengalahkan ManCity timnya harus mampu mendominasi penguasaan bola. Dengan demikian, Blaugrana memiliki banyak kesempatan untuk menciptakan kreativitas permainan.

Gila, Ini Format Baru Liga Champions!

“Kami harus mampu menguasai bola dan membuat mereka menderita dengan mengejar bola. Kami harus bisa memainkan keterampilan tersebut, hal itu bisa meminimalkan kemampuan mereka,” ujar Iniesta dilansir Mirror.

Meskipun sudah unggul agregat dua gol, laga ini tentu bukan laga mudah bagi Barcelona. Apalagi, pasukan Luis Enrique ini harus bisa menjaga kondisi karena musuh bebuyutan Real Madrid sudah menunggu dalam laga El Classico pekan depan.

Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal

Laporan: Radhitya Andriansyah
(asp)

![vivamore="
Baca Juga
:"]

Wenger Akui Monaco Pantas Lolos ke Perempatfinal

Tepis Tiga Penalti, Kiper Atletico Enggan Disebutkan Pahlawan

Atletico Tak Peduli Lawan yang Menanti di Perempatfinal

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya