Singkirkan Dortmund, Juventus Klaim Sebagai Tim Besar

Carlos Tevez, Leonardo Bonucci, Fernando Llorente dan Giorgio Chiellini
Sumber :
  • REUTERS/Alessandro Bianchi
VIVA.co.id
5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?
– Keberhasilan Juventus lolos ke babak 8 besar Liga Champions musim ini membangkitkan kepercayaan diri Leonardo Bonucci. Bek tangguh Juventus ini menyebut jika Juventus saat ini sudah layak disejajarkan dengan klub-klub elite Eropa lainnya.

Gila, Ini Format Baru Liga Champions!

Dua gol Carlos Tevez dan satu gol Alvaro Morata sukses membawa Juventus menyingkirkan Borussia Dortmund dari ajang Liga Champions. Skor 3-0 menjadi hasil akhir dalam laga leg 2 yang berlangsung di Signal Iduna Park, Kamis, 19 Maret 2015.
Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal


Bonucci mengatakan jika timnya tahu betul apa yang harus dilakukan dalam laga tersebut, meskipun harus bermain di markas lawan. Bek 27 tahun ini juga tak gentar soal siapa yang akan menjadi lawan Bianconeri di babak 8 besar nanti.


"Kami sangat tahu kekuatan kami ketika datang ke sini. Dan kami tak takut sedikitpun pada Dortmund,” ujar Bonucci via Football Italia. "Juventus tahu bagaimana memanfaatkan keunggulan yang dimiliki, menyerang, dan mencetak gol,” imbuhnya.


Juventus merupakan satu-satunya wakil Italia yang bertahan di Liga Champions musim ini. Bonucci menegaskan, Si Nyonya Tua tidak akan gentar menghadapi tim manapun di babak 8 besar nanti.


"Kami tak takut jika bertemu tim besar dalam laga selanjutnya. Karena kami tahu saat ini kami juga tim yang besar,” beber Bonucci.  (one)


Laporan: Radhitya Andriansyah


![vivamore="
Baca Juga
:"]

Inilah 8 Kontestan Perempat Final Liga Champions

Hasil Pertandingan Liga Champions Dini Hari Tadi

Jelang Lawan Barca, Bintang Manchester City Bikin Heboh

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya