Si Nyonya Tua Enggan Berjumpa Bayern Munich di Perempatfinal

Bek Juventus, Giorgio Chiellini.
Sumber :
  • zimbio.com
VIVA.co.id -
5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?
Juventus tengah menanti siapa lawan yang akan dihadapi di babak perempatfinal Liga Champions. Bek Juventus, Giorgio Chiellini, berharap timnya tak berjumpa dengan tim raksasa asal Bundesliga, Bayern Munich.

Gila, Ini Format Baru Liga Champions!

Si Nyonya Tua baru saja meloloskan diri dari babak 16 besar usai menang 3-0 di markas Borussia Dortmund pada leg 2, Kamis 19 Maret 2015 dini hari WIB. Alhasil, Juventus lolos ke fase berikutnya dengan unggul agregat gol 5-1.
Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal


Di babak perempatfinal nanti, Chiellini berharap timnya terhindar dari Bayern yang tengah tampil apik, baik di kompetisi lokal ataupun Eropa. The Bavarians lolos usai menang agregat 7-0 atas Shakhtar Donetsk.


“Jika boleh, saya akan menghindari Bayern. Namun, kami akan menyaksikan undian dengan emosi yang luar biasa,” kata Chiellini, seperti yang dilansir
Football-Italia.


I Bianconeri memang memiliki pengalaman kurang menyenangkan saat berjumpa tim yang saat ini ditukangi oleh Josep Guardiola tersebut. Bayern sukses mengalahkan Juventus di babak perempatfinal Liga Champions musim 2012-2013.


Arjen Robben dan kawan-kawan menang dengan skor 2-0, baik di laga kandang maupun tandang. Bayern akhirnya keluar sebagai juara di musim tersebut, setelah lebih dulu mengalahkan Barcelona di semifinal dan kemudian Borussia Dortmund di partai final.


Sementara itu,
akan dilakukan di Nyon, Swiss, Jumat 20 Maret 2015 waktu setempat. Selain Juventus dan Bayern, ada Paris Saint-Germain, Real Madrid, Atletico Madrid, AS Monaco, Porto, dan Barcelona yang akan menjadi pesertanya. (one)


![vivamore="
Baca Juga
:"]

Inilah 8 Tim yang Lolos ke Perempatfinal Liga Europa

Lengkapnya Penderitaan Wakil-wakil Inggris di Liga Champions

'Senjata' Baru Ronaldo Jelang Tarung di El Clasico

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya