Tersingkir, Mancini Sebut Inter Milan Pantas Dicemooh Fans

Roberto Mancini
Sumber :
  • REUTERS/Alessandro Garofalo
VIVA.co.id
Prediksi Liga Champions: Inter Milan Vs Liverpool
- Langkah Inter Milan di ajang Europa League akhirnya terhenti di babak 16 besar saja. Pelatih La Beneamata, Roberto Mancini, mengaku kecewa dengan hasil yang diraih tim asuhannya tersebut.

Solskjaer Serang Klopp, Inter Mengamuk dan Pacquiao Dihajar Ugas

Inter takluk 1-2
Mantan Pemain AC Milan Cela Treble Winner Inter 2010
dari Wolfsburg pada leg 2 di Giuseppe Meazza, Jumat 20 Maret 2015 dini hari WIB. Gol-gol dari tim Bundesliga tersebut dicetak oleh Daniel Caligiuri dan Nicklas Bendtner, sedangkan satu-satunya gol Inter disumbangkan Rodrigo Palacio.

Atas kekalahan ini, Inter pun dipastikan tersingkir dari kompetisi kasta kedua Eropa ini karena kalah agregat 2-5. Setelah sebelumnya, Inter menelan kekalahan dengan skor 1-3 di leg 1 yang berlangsung di markas Wolfsburg.


Hasil ini membuat fans Inter semakin geram dan tak segan mencemooh performa tim kesayangannya tersebut, terlebih ini memperpanjang rekor tak pernah menang dalam 5 laga terakhir. Mancini pun bisa menerima kenyataan tersebut.


"Kami merasa kecewa seperti halnya fans. Sikap mereka yang mencemooh kami memang tepat dan wajar," kata Mancini, dilansir
Football-Italia.


Mantan pelatih Manchester City ini kembali menuding lini pertahanan Inter sebagai penyebab kekalahan timnya. Di mana, lawan bisa memanfaatkannya dengan baik hingga mampu menjebol sebanyak 2 kali.


"Kami seperti tidak akan mengakhiri laga dengan clean sheet. Ini mengubah situasi," kata pelatih berusia 50 tahun ini.


"Sangat disayangkan kami berbuat kesalahan dan kebobolan. Wolfsburg terlihat superior dibandingkan kami. Tetapi, ada penyesalan karena memberikan banyak hadiah untuk lawan dalam 2 leg," sambungnya. (one)


![vivamore="
Baca Juga
:"]

Inilah 8 Tim yang Lolos ke Perempatfinal Liga Europa

Lengkapnya Penderitaan Wakil-wakil Inggris di Liga Champions

'Senjata' Baru Ronaldo Jelang Tarung di El Clasico

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya