VIDEO: Permalukan Roma, Fiorentina ke Perempatfinal

AS Roma kontra Fiorentina
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id - Fiorentina sukses mempermalukan AS Roma di leg kedua babak 16 besar Europa League, dini hari tadi. Kemenangan tersebut berhasil mengantarkan La Viola melaju ke babak perempatfinal.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Stadio Olimpico tersebut, gawang Roma dibobol sebanyak tiga kali oleh tim yang juga berasal dari Serie A tersebut. Tiga gol dari Fiorentina, masing-masing dicetak oleh Gonzalo Rodriguez, Marcos Alonso, dan Jose Basanta.

Lihat cuplikan gol-golnya di

Pasukan Serigala Ibu Kota, sama sekali tak mampu memberikan gol balasan dan harus menerima kekalahan dengan skor 0-3.  Fiorentina akhirnya memastikan tempat di babak perempatfinal karena menang agregat 4-1, setelah sebelumnya bermain imbang 1-1 di leg pertama.

Pelatih AS Roma, Rudi Garcia, menilai kekalahan ini karena para pemainnya terlalu banyak melakukan kesalahan hingga mampu dimanfaatkan oleh La Viola. Belum lagi, buruknya mental beberapa pemain Serigala Ibu Kota tersebut.

Sementara itu, undian babak perempatfinal Europa League akan dilakukan bersamaan dengan undian perempatfinal Liga Champions di Nyon, Swiss, Jumat 20 Maret 2015 waktu setempat. Selain Fiorentina, ada Zenit St Petersburg, Dnipro Dnipropetrovsk, VFL Wolfsburg, Napoli, Club Brugge, Sevilla, dan Dynamo Kiev.

Injury Time Berdarah, Juventus Pecundangi Fiorentina di Coppa Italia

![vivamore="Baca Juga :"]

Inilah 8 Tim yang Lolos ke Perempatfinal Liga Europa

Juventus yang Pincang Hadapi Fiorentina

Tersingkir, Mancini Sebut Inter Milan Pantas Dicemooh Fans

Messi Waspadai Motivasi Lebih Madrid dan Ronaldo

Prediksi Pertandingan Coppa Italia: Fiorentina vs Juventus
[/vivamore]
Juventus vs Fiorentina

Allegri Akui Juventus Susah Payah Menang di Kandang Fiorentina

Juventus menang 1-0. Gol lahir dari bunuh diri pemain lawan.

img_title
VIVA.co.id
3 Maret 2022