Klubnya Tersingkir, Pemain Besiktas Justru Salahkan Fans

Liverpool vs Besiktas di Liga Eropa
Sumber :
  • Reuters / Lee Smith
VIVA.co.id
Icardi: Dunia Inter Milan Seperti Runtuh
- Pemain Besiktas, Demba Ba, menuding fans punya peranan besar atas kegagalan timnya lolos ke perempat final Liga Europa. Ba mengatakan, fans telah membuat mental pemain Besiktas jatuh saat kalah 1-3 dari Club Brugge di Leg 2 babak 16 Besar Liga Europa, Kamis dini hari WIB.

Van Dijk Klaim Southampton Pantas Menang atas Inter Milan

Besiktas sebenarnya punya peluang untuk lolos karena hanya butuh menang 1-0 di kandangnya sendiri, Ataturk Olympic Stadium. Pada menit ke-48, peluang itu muncul setelah Ramon Motta mencetak gol bagi tuan rumah.
Kalah, Caretaker Inter Milan Masih Berharap pada 2 Laga Sisa


Namun, Club Brugge mampu menyamakan kedudukan pada menit ke-61 lewat aksi Tom De Sutter. Setelah gol ini, fans Besiktas mulai berulah dengan menyoraki timnya sendiri.


Fans tampaknya tak puas dengan permainan anak asuh Slaven Bilic. Hal ini ternyata berpengaruh terhadap penampilan Black Eagles. Sebelum laga berakhir, tim tamu mampu mencetak dua gol tambahan lewat Boli Bolingoli-Mbombo (menit ke-80 dan 90).


"Kami percaya dengan diri kami sendiri sebelum pertandingan dan menekan Brugge di babak pertama. Di babak kedua kami mencetak gol, tapi pada akhir laga, itu berakhir untuk kami," kata Ba seperti dilansir
Sports Mole.


"Saya bangga dengan rekan saya, karena kami bermain dengan baik. Fans seharusnya lebih baik dalam mendukung kami ketika skor 1-1. Jika mereka melakukan itu, mungkin kami masuk di 8 besar sekarang," ia menambahkan.


Dengan kekalahan ini, Besiktas harus tersingkir dengan agregat 2-5. Kini, Black Eagles akan kembali fokus ke Liga Turki di mana mereka tengah menduduki puncak klasemen. (art)


![vivamore="
Baca Juga
:"]

Momen Ketika Sepakbola 'Tergusur' dari SUGBK

Wajah-wajah Lesu Skuad ManCity Usai Didepak Barca

Pique: Pemenang El Clasico Bakal Jadi Juara La Liga

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya