Kata Guardiola Usai Ketahuan Saksikan Aksi Messi Cs

Pep Guardiola di tribun Camp Nou menonton Barcelona
Sumber :
  • Action Images via Reuters / Carl Recine
VIVA.co.id
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN
- Pelatih Bayern Munich Pep Guardiola tertangkap kamera menyaksikan langsung aksi Lionel Messi Cs saat membawa Barcelona menaklukkan Manchester City di Liga Champions, Kamis kemarin.

Pep Larang ManCity Main Bola Panjang

Di laga tersebut, Barcelona menang 1-0 melalui gol yang dicetak Ivan Rakitic. Meski tidak mencetak gol, aksi Messi mencuri perhatian. Pemain depan Argentina itu menjadi motor serangan Blaugrana di laga tersebut.
Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool


Guardiola menyaksikan aksi Messi Cs di kursi anggota bersama sang ayah dan teman dekatnya, Manel Estiarte. Guardiola enggan menyaksikan langsung di ruang direksi klub karena dianggap kurang nyaman.


"Cukup lama sejak terakhir saya mengunjungi Camp Nou. Dan kursi itu (kursi anggota klub) merupakan lokasi yang sangat bagus untuk menyaksikan laga," kata Guardiola dilansir Football Espana, Jumat 20 Maret 2015.


"Laga yang sangat bagus. Barcelona bermain bagus dan menciptakan banyak peluang. Sebuah kemewahan melihat langsung aksi Messi," tambahnya.


Sebelum melatih Bayern, Guardiola merupakan pelatih Barcelona selama empat musim (2008-2012). Guardiola yang membawa Barcelona berada di masa keemasan dengan meraih treble winner di tahun 2009.

![vivamore="
Baca Juga
:"]





[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya