Dortmund Kembali ke Jalur Kemenangan

Juergen Klopp
Sumber :
  • REUTERS/Ina Fassbender
VIVA.co.id
Tekad 'Mourinho Mini' Depak Bayern Munich dari Puncak
- Borussia Dortmund kembali ke jalur kemenangan usai menekuk Hannover 96 dalam lanjutan Bundesliga di HDI Arena, Sabtu malam, 21 Maret 2015. Skuad asuhan Juergen Klopp menang 3-2.

Datangkan Mkhitaryan, MU dan Dortmund Berselisih?

Ini merupakan kemenangan pertama Dortmund dalam tiga laga terakhir. Sebelumnyam, Dortmund hanya bermain imbang tanpa gol melawan Colonia serta kala melawan Hamburger SV.
Goetze Balik ke Dortmund, Belum Dimaafkan Fans?


Di pertandingan Sabtu malam tadi, Dortmund membuka keunggulan di menit 19 melalui gol Pierre Aubameyang. Tuan rumah sempat membalas melalui gol Lars Stindl saat laga memasuki menit 31.


Dortmund kembali unggul di menit 57. Kali ini Shinji Kagawa yang mencatatkan namanya di papan skor. Pada menit 61, Dortmund bahkan memperlebar keunggulan. Lagi-lagi melalui gol Aubameyang.


Hannover hanya bisa memperkecil ketertinggalan di menit 82. Stind sukses menjebol gawang Dortmund untuk kedua kalinya di laga ini sekaligus memperkecil ketertinggalan Hannover.


Skor 3-2 untuk keunggulan Dortmund bertahan hingga laga usai. Tambahan tiga poin membuat Dortmund ada di posisi 10 klasemen dengan 33 poin. Dortmund pun mulai semakin menjauh dari zona degradasi.


Meski demikian, kondisi ini belum membuat Klopp tenang. "Kami tetap bertarung (di laga tersisa musim ini) untuk menghindari zona degradasi," kata Klopp usai laga dilansir Tribal Football.

![vivamore="
Baca Juga
:"]

Torres Cetak Gol Cepat, Atletico Gasak Getafe

Kane Hattrick, Drama 7 Gol Tercipta di Markas Spurs

Perang Wags Liverpool Vs MU

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya