Gelandang Liverpool Mundur dari Timnas Inggris

Pemain Liverpool, Adam Lallana merayakan gol
Sumber :
  • REUTERS/Phil Noble
VIVA.co.id -
Gelandang Liverpool Pensiun dari Timnas Inggris
Timnas Inggris mendapat kabar buruk jelang babak kualifikasi Euro 2016, di mana Adam Lallana terpaksa keluar dari skuad Tiga Singa. Gelandang Liverpool tersebut mundur karena dibekap cedera.

Masih Cedera, Rooney Sudah Dijamin Masuk Timnas

Lallana alami cedera pangkal paha kala Liverpool kalah 1-2 dari Manchester United di Anfield pada pekan ke-30 Premier League, Minggu 22 Maret 2015. Itu juga yang membuatnya ditarik keluar pada babak kedua, dan digantikan oleh Steven Gerrard.
LIVE MATCH: Liverpool 2 Kali Bobol Gawang ManCity di Babak I


Kondisi semakin membuat pusing pelatih Roy Hodgson, sebab beberapa pemain sudah pasti diperkirakan absen membela timnas. Mereka adalah, kiper Fraser Forster dan bek Luke Shaw yang juga alami cedera.


Seperti dilaporkan
BBC Sports,
Hodgson sendiri belum mengumumkan pengganti Lallana untuk timnya nanti. Meskipun, dia sudah memanggil Robert Green, Jack Butland, dan juga Danny Rose untuk menggantikan mereka yang cedera.


Sementara itu, Inggris tengah mengincar kemenangan kelima mereka di babak kualifikasi Euro 2016 melawan Lithuania di Wembley, Jumat 27 Maret waktu setempat. Selang empat hari kemudian, Inggris  akan melawan Italia dalam laga persahabatan.


![vivamore="
Baca Juga
:"]

Usai El Clasico, Mobil Bale Diserang Fans Madrid

Lapangan C Senayan Buruk, Korsel U-23 Batalkan Uji Coba

‘Numpang Lewat’ di Laga Kontra MU, Gerrard Kena Bully

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya