'Bocah Ajaib' Liverpool Terdepak dari Skuad Timnas Inggris

Pemain Liverpool, Raheem Sterling, saat melawan Blackburn Rovers
Sumber :
  • REUTERS/Phil Noble
VIVA.co.id
Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool
- Raheem Sterling dipastikan tak akan berlaga saat Inggris bersua Italia dalam laga uji coba yang digelar di Juventus Stadium, pekan depan. Cedera tumit yang dialami Sterling memaksanya harus absen di laga tersebut.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Everton vs Liverpool di Premier League
Sebelum melawan Italia, Inggris akan berduel dengan Lithuania di kualifikasi Euro 2016. Sterling kemungkinan besar akan bergabung di skuad Inggris untuk laga ini. Namun, manajer Inggris, Roy Hodgson, belum bisa memastikan apakah gelandang 20 tahun ini akan turun atau tidak.

"Mungkin, orang akan bilang, pertandingan melawan Italia lebih penting ketimbang Lithuania," kata Hodgson seperti dilansir Talksport.

Liverpool Sudah Temuka Pengganti Juergen Klopp
"Bukan lebih penting. Kualifikasi justru yang jadi prioritas. Di atas kertas, Italia itu lebih kuat. Dan saya takut akan kehilangan lebih banyak pemain karena pertandingan bisa berjalan keras," sambungnya.

Sebelum Sterling, Inggris harus kehilangan Adam Lallana dan Daniel Sturridge. Duo Liverpool tersebut mengalami cedera saat laga melawan MU, akhir pekan lalu.

"Ada satu hingga dua pemain yang tak bisa memperkuat tim melawan Italia karena cedera. Saya tak mau kehilangan lebih banyak pemain," ucap Hodgson. (one)
![vivamore="
Baca Juga
:"]

Tertekan di Madrid, Bale Diyakini Segera Bangkit

Pintu Timnas Spanyol Belum Tertutup Buat Villa

Awal Tahun, Bocah Ajaib Spurs Lebih Tajam dari Ronaldo

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya