Australia Tambah Pede Usai Imbangi Jerman

Para pemain Jerman rayakan gol Lukas Podolski
Sumber :
  • REUTERS/Ralph Orlowski
VIVA.co.id
Korsel Hampir Permalukan Jerman di Penyisihan Olimpiade
- Australia nyaris mempecundangi Jerman saat kedua tim berua di laga ujicoba, Kamis dinihari tadi, 26 Maret 2015. Australia sempat unggul 2-1 hingga menit 81 sebelum disamakan Lukas Podolski.

Mewahnya Tempat Liburan Artis Hollywood di Australia

Pelatih Australia Ange Postecoglou mengatakan, timnya bermain impresif meladeni perlawanan juara dunia itu. Hanya saja Socerroos kurang beruntung karena gagal mempertahankan kemenangan yang sudah di depan mata.
Menlu: Hak Australia Keluarkan Travel Advice


"Saya sangat bangga. Kami mampu mengatasi tantangan besar hari ini. Saya hanya sedikit kecewa karena kami gagal menang pada akhirnya," kata Postecoglou, seperti dilansir
Soccerway
.


Meski demikian, sanggup menyulitkan Jerman, Australia yang kini berstatus juara Piala Asia itu semakin percaya diri. Menurutnya, permainan di laga ini, membuktikan bahwa Australia memiliki potensi


"Saya suka kemenangan. Sehingga saya sedikit kecewa tak bisa meraihnya di laga ini. Tapi kami bisa meladeni permainan mereka dan bertarung secara seimbang melawan tim terbaik dunia. Saya sangat bangga."


"Piala Asia hanya permulaan. Dan laga hari ini menjadi indikasi kami bisa mencapai sesuatu yang lebih baik. Saya harap hasil ini bisa menghilangkan kepercayaan diri lemah pada diri kami." (ren)

![vivamore="
Baca Juga
:"]

Vermaelen Kembali Berlatih Bersama Barcelona

Agen Pastikan Vidic Bertahan di Inter Milan

Timor Leste U-23 Tak Lagi Diperkuat Pemain Naturalisasi

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya