Lawan Prancis, Dunga Minta Brasil Lebih Menghibur

Para pemain Brasil merayakan gol Neymar ke gawang Jepang
Sumber :
  • REUTERS/Edgar Su
VIVA.co.id
Ledakan Terjadi di Lintasan Balap Sepeda Olimpiade 2016
- Pelatih timnas Brasil Dunga meminta Neymar dan kawan-kawan untuk tampil menghibur sesuai ciri khas Brasil selama ini. Di saat bersamaan, mereka juga diminta memperkuat lini belakang.

Pele Batal Nyalakan Obor Olimpiade 2016

"Kami ingin tim yang kompak dan modern, dengan bermain lebih agresif tapi tidak kehilangan esensi sepakbola Brasil yaitu
2 Kali Gagal Menang, Dunga Minta Brasil Tampil Lebih Ngotot
dribble dan kreativitas permainan dari para pemain," kata Dunga dilansir Soccerway, Kamis 26 Maret 2015.


Brasil akan menghadapi ujian berat saat bertandang ke Stade de France melawan Prancis dalam laga persahabatan, Jumat dinihari nanti. Meski hanya punya waktu persiapan singkat, Dunga optimistis timnya bisa meraih hasil maksimal di laga nanti.


"Tentu saja kami hanya punya waktu singkat untuk latihan. Kami hanya melakukan latihan sekali, tapi kami harus memaksimalkan waktu yang terbatas untuk meraih hasil yang terbaik," paparnya.


Sejak tersingkir memalukan di Piala Dunia 2014 lalu, Brasil kini telah bangkit. Mereka sejauh ini sukses membukukan enam kemenangan beruntun dengan mencetak 14 gol dan hanya kebobolan satu gol lewat setpiece.


Dan melawan Prancis, Brasil berharap bisa melanjutkan tren positif mereka sebelum berlaga di Copa Amerika pada Juni 2015 mendatang.

![vivamore="
Baca Juga
:"]




[/vivamore]

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya