Ini Dia Senjata Baru Tim Oranye Belanda

Pemain Wolfsburg, Bas Dost
Sumber :
  • eurosport

VIVA.co.id - Tim nasional Belanda senantiasa memiliki barisan penyerang papan atas. Sejak era Johan Cruyff, Marco van Basten, Ruud van Nistelrooy, hingga Robin van Persie. Kini, ada nama Bas Dost yang digadang menjadi penerus juru gedor Tim Oranye.

Wolfsburg Tegaskan Tak Bakal Jual Draxler

Nama Bas Dost memang tak terlalu dikenal seperti Robin van Persie atau Klaas-Jan Huntelaar. Namun, jangan anggap remeh, karena penyerang 25 tahun ini adalah senjata baru Guus Hiddink di Timnas Belanda.

Pemain kelahiran 31 Mei 1989 ini masuk daftar pemain Timnas Belanda yang dipersiapkan Hiddink guna menghadapi dua laga internasional. Belanda akan menghadapi Turki di kualifikasi Euro 2016 dan Spanyol dalam laga uji coba.

Madrid ke Semifinal Berkat Taktik Ubah Ukuran Lapangan?

Dost saat ini bermain di tim anggota Bundesliga, VfL Wolfsburg. Penampilan impresif ia tunjukkan musim ini. Dari 14 kali tampil bersama Die Wolfe di ajang Bundesliga, Dost berhasil menyarangkan 13 gol.

Ia juga menjadi momok menakutkan bagi barisan belakang raksasa Bundesliga, Bayern Munich. Dost sukses dua kali membobol gawang Manuer Neuer, dan sukses menghadirkan kekalahan pertama Bayern musim ini.

Fakta-fakta Menarik: Madrid Samai Barca, CR7 Sejajar Messi

Pemain yang didatangkan musim 2012-2013 ini sukses membawa Wolfsburg menjadi klub papan atas Jerman musim ini. Hingga saat ini, Wolfsburg berada di posisi 2 klasemen di bawah Bayern Munich. (one)

![vivamore="
Baca Juga
:"]

Diberitakan Hengkang dari PSG, Ibrahimovic Marah Besar

7 Klub Siap Tampung Bek Barcelona

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya