"Timnas Italia Selalu Terbuka Buat Balotelli"

Pemain Timnas Italia, Mario Balotelli
Sumber :
  • Zimbio

VIVA.co.id - Inkonsistensi permainan Mario Balotelli membuat penyerang 'bengal' Liverpool ini terdepak dari Timnas Italia. Meski demikian, masih ada dukungan buat Balotelli untuk bisa kembali mengenakan kostum biru kebanggan Gli Azzurri.

Balotelli Kedapatan Sedang Merokok Saat Berlibur di Italia

Dukungan ini datang dari defender Leonardo Bonucci. Menurut Bonucci, Balotelli adalah sosok penting dalam tim pemegang 4 gelar Piala Dunia.

Bonucci mengingatkan saat ia dan Balotelli bersama-sama bertempur di ajang Euro 2012 Ukraina-Polandia. Saat itu Balotelli menjadi salah seorang pemain kunci kesuksesan Italia menembus final.

Di Lazio, Immobile Berharap Kariernya Kembali Bersinar

Balotelli menjadi tokoh antagonis kala Italia berhasil menyingkirkan kandidat kuat juara Jerman di babak semifinal. Dua gol Balotelli membuyarkan mimpi Tim Panser untuk bisa tampil di babak pamungkas.

Hal ini yang menurut Bonucci harus diperhitungkan dari seorang sosok Balotelli. Seperti yang diketahui, sejak kursi pelatih diambil alih Antonio Conte, tak sekalipun Balotelli masuk dalam skuat inti.

Tim Asal Turki Tertarik Datangkan Balotelli

"Dia sedang melewati periode yang buruk," kata Bonucci dalam konferensi pers jelang kualifikasi Euro 2016 kontra Bulgaria seperti dikutip Football Italia.

"Bagaimana ketika Euro 2012 dia menjadi pemain penting bagi kami. Oleh karena itu, pintu Timnas Italia senantiasa terbuka bagi mereka yang rela berkorban," lanjut dia. (ren)

![vivamore="Baca Juga :"]

Buffon Sebut Italia Sama dengan Juventus

Temui Agen Pemain, Galliani Nego Immobile

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya