Kata Podolski Usai Selamatkan Jerman dari Kekalahan

Para pemain Jerman rayakan gol Lukas Podolski
Sumber :
  • REUTERS/Ralph Orlowski
VIVA.co.id
Hasil Lengkap Laga Sepakbola Internasional Tadi Malam
- Mandul bersama Inter Milan, Lukas Podolski justru berhasil menjadi penyelamat muka Jerman saat menghadapi Australia di laga persahabatan, Rabu 25 Maret 2015 (Kamis dini hari WIB). Golnya di menit 81 membuat Der Panzer terhindar dari kekalahan dan memaksakan hasil imbang 2-2.

Daftar Tim Asia yang Lolos ke Babak 3 Pra Piala Dunia 2018

Tampil di Fritz Walter Stadion, Der Panzer sempat tertinggal 1-2. Podolski masuk menggantikan Marco Reus di menit 73. Pemain 29 tahun ini akhirnya mencetak gol penyeimbang memanfaatkan umpan Andre Schuerrle. Meskipun demikian, Podolski tetap memilih merendah.
Italia Jadi Korban Keganasan Jerman


"Kami tak perlu membesar-besarkan apa yang terjadi dalam 15 menit saat ini. Saya di sini, bermain dengan bagus dan berlatih dengan bagus. Jadi pelatih bisa melihat. Dia mengandalkan saya dan bisa mempercayai saya di masa depan," ujar Podolski seperti dilansir
Soccerway
.


Podolski meminta Jerman agar fokus untuk laga selanjutnya. Tim besutan Joachim Loew akan menghadapi Georgia di babak Kualifikasi Piala Eropa 2016 Grup D di Boris Paichadze Dinamo Arena, 29 Maret 2015.


"Pertandingan melawan Georgia itu penting. Kami harus merebut 3 poin. Jika kami tidak menang, itu tidak terlihat dramatis, namun tidak bagus. Jadi, fokus sekarang adalah Georgia," tegasnya.


Jerman menempati peringkat 2 grup D dengan 7 poin dari 4 pertandingan, tertinggal 3 poin dari Polandia yang menempati puncak klasemen. Sementara itu, Georgia ada di peringkat 5 dengan 3 poin.


![vivamore="
Baca Juga
:"]

PSSI Kondusif, Sarasehan Jabar Batal Digelar

Kiper Stoke Masuk Kandidat Pengganti De Gea

Indonesia Vs Timor Leste Dipastikan Tidak Seramai Konser 1D

[/vivamore]

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya