Dunga Keluhkan Kelemahan Brasil Hadapi Bola Mati

Neymar (kiri) merayakan gol Brasil ke gawang Kroasia
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Ledakan Terjadi di Lintasan Balap Sepeda Olimpiade 2016
- Brasil sukses menaklukkan Prancis dengan skor 3-1 dalam laga persahabatan yang berlangsung di Stade De France, dini hari tadi. Meski begitu, pelatih Carlos Dunga masih mengeluhkan lemahnya tim dalam menghadapi bola mati.

Pele Batal Nyalakan Obor Olimpiade 2016

Dalam catatan
2 Kali Gagal Menang, Dunga Minta Brasil Tampil Lebih Ngotot
Soccerway , Brasil memang menguasai jalannya pertandingan dengan persentase 51 persen. Selain itu, mereka juga sukses mencetak 15 tembakan dengan delapan di antaranya shot on goal, sedangkan Prancis hanya mampu melepaskan tujuh tembakan.


Gol-gol kemenangan Selecao sendiri dicetak oleh Oscar, Neymar dan Luiz Gustavo. Tiga gol tersebut sukes membalas gol sundulan Raphael Varane yang memanfaatkan tendangan sepak pojok di menit 21 dari Mathieu Valbuena.


Secara keseluruhan Dunga melihat timnya bermain dengan cukup baik dan kompak selama pertandingan. Namun, dia masih menyesalkan lemahnya antisipasi Brasil dalam menghadang gol Varane.


"Kami berhasil tampil bagus di mana kami kompak dan menunjukkan kecepatan di pertandingan. Kami juga punya penguasaan bola yang bagus," kata Dunga kepada
L'Equipe.


"Kami melakukan kesalahan yang harusnya bisa dicegah, terutama dalam bola mati dan gol yang bersarang ke gawang. Tapi setelah itu dibenahi, kami menemukan keseimbangan yang tepat dan menang secara logis," sambungnya.


Terlepas dari hal itu, ini menjadi kemenangan kedelapan Brasil secara beruntun usai meraih hasil kurang baik di ajang Piala Dunia 2014. Selanjutnya, Neymar dan kawan-kawan akan menghadapi Chile di laga persahabatan yang berlangsung Minggu 29 Maret 2015.


![vivamore="
Baca Juga
:"]

Deschamps Nilai Prancis Banyak Lakukan Kesalahan

Mourinho: Kontrak Baru Terry Bukan Ucapan Terima Kasih

Hasil Lengkap Laga Persahabatan Internasional Semalam

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya