David Villa Berharap Xavi Pindah ke MLS

David Villa
Sumber :
  • REUTERS/Juan Medina

VIVA.co.id - Penyerang New York City FC David Villa, berharap bisa kembali bermain bersama mantan rekannya, Xavi Hernandez. Xavi sendiri dikabarkan sudah negosiasi bersama klub asal Qatar Al-Sadd.

Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN

Villa dan Xavi pernah menjadi rekanan saat masih membela panji Barcelona selama 3 musim, periode 2010-2013. Tak hanya di Barca, keduanya juga merupakan pemain kunci Timnas Spanyol saat meraih gelar Piala Eropa 2008 dan Piala Dunia 2010.

"Kami telah berbincang tentang kepindahan ke MLS, tapi saat ini dia masih di Barcelona. Dia masih punya sisa satu tahun kontrak," kata Villa via Goal.

Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool

Penyerang 33 tahun ini menyebut jika Xavi adalah seorang sosok pesepakbola dengan nama besar di dunia. Villa juga yakin jika Xavi akan tetap tampil baik dimanapun bermain.

"Xavi akan cocok bermain di kompetisi manapun di seluruh dunia. Saya yakin dia akan mendapat sambutan baik di MLS," imbuhnya.

Liverpool Gilas Barcelona di Wembley

"Dia adalah pesepakbola dengan nama besar, dia juga adalah sahabat terbaik saya. Saya ingin yang terbaik untuk masa depannya," Villa berharap.

![vivamore="Baca Juga :"]

Lawan Lithuania, Inggris Tak Mainkan Harry Kane, Mengapa?

Cedera Lutut, Kovacic Tak Perkuat Kroasia

Morata 'Pede' Bisa Gantikan Diego Costa di Timnas Spanyol

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya