Del Bosque Siapkan Kombinasi Anyar di Lini Tengah Spanyol

Isco (kanan) saat membela Spanyol
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Cuma 4 Jam Barcelona Nikmati Puncak Klasemen LaLiga
- Pelatih timnas Spanyol, Vicente Del Bosque, melakukan perubahan pada lini tengah timnya. Sang Entrenador akan menduetkan Andres Iniesta dan Isco Alarcon di babak kualifikasi Euro 2016 kontra Ukraina, Minggu 27 Maret 2015 dini hari WIB.

Ronaldo Patahkan Rekor Penalti LaLiga

Kombinasi ini memang belum pernah dilakukan sebenarnya. Sebab, Isco selama ini lebih sering jadi pemain pelapis bagi Iniesta di skuad La Furia Roja. Ini menjadi bentuk apresiasi Del Bosque karena keberhasilan Isco bermain reguler dan kerap menembus tim inti Real Madrid.
Hasil Lengkap Sepakbola Semalam, 26 Februari 2017


Sejauh ini, Isco sudah bermain sebanyak 26 laga bersama Los Blancos di ajang La Liga, dengan menyumbang 3 gol. Besar kemungkinan, gelandang berusia 22 tahun tersebut akan bermain sejak menit awal pada laga kontra Ukraina nanti.


"Dia (Isco) mulai bermain reguler bersama klubnya meski bukanlah pilihan utama. Saya rasa, Isco dan Iniesta sangat cocok (tampil bersama)," kata Del Bosque, seperti dilansir Football-Espana.


Keputusan pelatih berusia 64 tahun tersebut disambut baik oleh Iniesta. Gelandang Barcelona ini menilai Isco sebagai pemain muda yang memiliki talenta cukup baik, dan itu berguna untuk timnas dan Madrid sendiri.


"Saya dan Isco dapat bermain bersama. Isco merupakan talenta unik. Dia masih sangat muda dan bisa menjadi pemimpin di Real Madrid," ujar gelandang berusia 30 tahun tersebut. (one)


![vivamore="
Baca Juga
:"]

Tinggalkan Barcelona, Xavi Berlabuh ke Tim Qatar?

Deschamps Nilai Prancis Banyak Lakukan Kesalahan


Hasil Lengkap Laga Persahabatan Internasional Semalam

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya