Hadapi El Savador, Messi Reuni dengan Mentornya

Pemain Timnas Argentina, Lionel Messi
Sumber :
  • REUTERS/Paul Hanna

VIVA.co.id - Ada yang menarik dalam laga uji coba antara Argentina kontra El Savador, yang akan digelar 29 Maret 2015.  Dalam laga ini bintang Argentina, Lionel Messi, akan kembali bertemu dengan salah seorang 'mentornya', Albert Roca yang kini menangani El Savador.

Malam Bersejarah di Liga Champions, Pemuda 19 Tahun Kalahkan Messi

Roca merupakan pelatih asal Spanyol yang pernah menjadi asisten pelatih Barcelona era kepemimpinan Frank Rijkaard. Pria 52 tahun menghabiskan 5 tahun menjadi asisten pelatih Blaugrana, periode 2003 hingga 2008.

Di Nou Camp, Roca menjadi saksi lahirnya fenomena sepakbola bernama Lionel Messi. "Saya beruntung pernah bekerjasama dengan Messi selama 3 sampai 4 tahun, saat itu ia baru masuk ke tim utama," kenang Roca dikutip ESPN.

Barcelona Banting Harga Coutinho, Rela Rugi

"Singkatnya, kita berbicara tentang pemain terbaik sepanjang sejarah. Seperti mimpi bisa kembali bertemu dengannya, tak menyenangkan jika harus berhadapan dengannya."

Gerardo Martino mengambil alih kursi pelatih Argentina pasca Piala Dunia 2014. Di tangan Martino, Argentina sudah menjalani 5 laga. La Albiceleste era Martino meraih 3 kemenangan dan menelan 2 kali kekalahan. Dalam laga ini Martino akan membawa 3 pemain baru antara lain, Ramiro Funes Mori, Federico Mancuello, dan wajah lama Maxi Rodriguez.

4 Skema Barcelona Juara LaLiga

![vivamore="Baca Juga :"]

Hazard Dukung Petr Cech Tinggalkan Chelsea

Del Bosque Siapkan Kombinasi Anyar di Lini Tengah Spanyol

Manchester City Ultimatim Ancelotti

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya