Rooney: Tim Eropa Lain Kini Ketakutan Melihat Inggris

Pemain Inggris, Wayne Rooney, merayakan gol
Sumber :
  • REUTERS/Darren Staples
VIVA.co.id
Gelandang Liverpool Pensiun dari Timnas Inggris
- Inggris meraih kemenangan telak dini hari tadi, Sabtu 28 Maret 2015. Skuad The Three Lions melumat Lithuania empat gol tanpa balas dalam lanjutan kualifikasi Piala Eropa 2016 Prancis.

Saat Laga Testimoni, Rumah Rooney Disatroni Maling

Kemenangan ini membuat Inggris kokoh di puncak klasemen sementara grup A dengan koleksi poin sempurna, 15 poin dari lima pertandingan. Inggris unggul enam poin dari tim posisi dua Slovenia yang mengantongi 9 poin dari 5 laga.
Rooney Akan Bertahan Lama bersama MU


Kemenangan atas Lithuania ini juga melanjutkan rangkaian hasil fantastis Inggri sejak tersingkir mengecewakan di Piala Dunia 2014 lalu. Inggris menang tujuh kali beruntun sejak ajang di Brasil itu.


Striker sekaligus kapten timnas Inggris Wayne Rooney mengatakan, rangkaian hasil positif ini diprediksi akan membuat takut para tim-tim Eropa yang akan menjadi calon lawan Inggris.


"Saya pikir, sejak Piala Dunia kami tampil fantastis. Meraih beberapa kemenangan luarbiasa dan mencetak banyak gol. Tim yang sangat enerjik dan cepat," kata Rooney kepada
ITV Sport
, Sabtu 28 Maret 2015.


"Saya pikir kini tim-tim lain di Eropa akan mewaspadai tim ini dan mereka pasti ketakutan," tambah Rooney.


Inggris selanjutnya akan menantang Italia dalam sebuah laga persahabatan yang akan digelar pada tengah pekan depan, 1 April mendatang.

![vivamore="
Baca Juga
:"]

Pemain West Ham Taklukkan Ikan Mas Raksasa Penghuni Danau

FOTO: Timnas U-23 Bantai Timor Leste 5-0


Cedera, Marchisio Absen Bela Juventus Hingga Akhir Musim

[/vivamore]

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya