Robben Cedera, Pelatih Turki Bersyukur

Pemain Belanda, Arjen Robben.
Sumber :
  • REUTERS/Ruben Sprich

VIVA.co.id - Pelatih Timnas Turki Fatih Terim mengatakan, absennya Arjen Robben dari skuad Belanda akan berpengaruh besar. Melawan Turki, Belanda dipastikan tak diperkuat Robben dan Robin van Persie.

Lewat Drama Lima Gol, Prancis Permalukan Belanda

"Ada beberapa pemain Belanda yang cedera. Tapi saya rasa hanya Robben yang akan menjadi kehilangan penting bagi Belanda. Cedera yang lain tak terlalu besar pengaruhnya," kata Terim seperti dilansir Soccerway, Sabtu, 28 Maret 2015.

Turki akan menghadapi Belanda dalam lanjutan kualifikasi Piala Eropa 2016 di Perancis, Minggu dinihari nanti 29 Maret 2015. Saat ini, Turki berada di peringkat empat klasemen sementara dengan koleksi empat poin.

Turki dan Denmark Kompak Raih Kemenangan di Uji Coba

Turki berpeluang menggeser Belanda yang menduduki posisi tiga. Pasalnya, Der Oranje hanya unggul dua poin dari Turki setelah baru mengkoleksi enam poin dari empat laga. Alhasil, laga nanti akan menjadi laga krusial buat kedua tim.

"Saya selalu mengatakan, bahwa Belanda tim luar biasa. Tapi itu bukan berarti Turki kalah kuat. Kemenangan di laga nanti akan sangat penting buat kami. Hasil laga nanti akan menjadi pengaruh besar untuk semangat tim," kata Terim.

Joe Hart Cedera, Inggris Panggil Kiper Tim Kasta 2

"Belanda telah melakukan tugasnya dengan baik. Tapi mereka kalah dari Islandia dan Republik Ceko. Saya lihat ada kemiripan dengan kami. Tinggal dilihat apa yang akan terjadi nanti."

![vivamore="
Baca Juga
:"]

Nada Indah Santi Cazorla untuk Alvaro Morata

Cetak Gol Debut, Morata 'Ketagihan'

Jelang Lawan Indonesia, Brunei Dihantam Badai Cedera

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya