Argentina Latihan, Messi Duduk Manis di Bangku Cadangan

Kapten timnas Argentina, Lionel Messi
Sumber :
  • Daily Mail

VIVA.co.id - Pemandangan tak biasa terlihat di sesi latihan Timnas Argentina jelang laga melawan El Salvador, Minggu, 29 Maret 2015 atau Senin dini hari WIB. Kapten Argentina, Lionel Messi, tak ikut berlatih bersama tim dan hanya duduk di bangku cadangan.

MU Punya Pemain 'Ajaib', Titisan Ronaldo dan Messi

Pada Jumat, 27 Maret 2015 sore, Argentina kembali menggelar latihan di Stadion FedEx, Washington. Saat tiba di stadion, para pemain langsung berkumpul di tengah lapangan. Mereka mendengarkan arahan dari pelatih Gerardo Martino terkait materi latihan. Usai memberikan arahan, para pemain pun langsung melakukan pemanasan.

Tapi, tidak dengan Messi. La Pulga justru keluar dari lapangan dan langsung duduk di bangku cadangan. Sepanjang sesi latihan, Messi cuma duduk di bangku cadangan. Sesekali, Martino serta stafnya menghampiri Messi dan berbincang-bincang dalam waktu yang singkat.

Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN

Usut punya usut, seperti dilansir Daily Mail, bintang Barcelona tersebut tak ikut berlatih karena masih dibekap cedera di kaki kanannya. Situasi ini kembali memunculkan spekulasi bahwa Messi bakal absen di laga kontra El Salvador.

Sebelumnya, Messi memang dikabarkan akan absen di laga tersebut karena mengalami cedera saat Barca menekuk Real Madrid dalam laga El Clasico, Minggu, 22 Maret 2015 lalu.

Tendangan Bebas Fantastis Messi Warnai Kemenangan Barca

Namun, kabar tersebut dibantah Federasi Sepakbola Argentina (AFA). Mereka mengklaim striker berusia 27 tahun tersebut tak memiliki masalah di kaki kanannya. 


![vivamore="
Baca Juga
:"]

Rooney Berharap Kane Tambah Pundi-pundi Golnya di Timnas

Pemain West Ham Taklukkan Ikan Mas Raksasa Penghuni Danau

Kata Harry Kane Usai Cetak Gol dalam Debutnya di Timnas Inggris

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya