Gara-gara Marchisio, Conte Diancam Dibunuh

Pelatih timnas Italia, Antonio Conte.
Sumber :
  • REUTERS/Vegard Wivestad Grott/NTB Scanpix
VIVA.co.id
Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea
- Pelatih Antonio Conte mendapat ancaman pembunuhan usai Claudio Marchisio mengalami cedera parah ketika berlatih bersama timnas Italia. Hal ini diungkapkan oleh Presiden Federasi Sepakbola Italia (FIGC) Carlo Tavecchio.

Conte Ungkap Rencana Perampingan Chelsea
Conte diketahui berseteru dengan pewaris dari keluarga Agnelli, pemilik Juve, John Elkan. Elkan merasa kesal dengan mantan arsiteknya itu karena pemain kesayangannya mengalami cedera yang parah dan harus absen hingga akhir musim.

Conte Ingin Kembali Gagalkan Ambisi Ibrahimovic
Nah, usai perseteruan inilah ancaman pembunuhan terhadap Conte datang. Seseorang yang tak diketahui identitasnya, mengancam Conte lewat internet.

"Setelah kontroversi itu (dengan Juve), dia mendapatkan ancaman pembunuhan di internet. Saya melihatnya dan dia sangat tertekan," ungkap Tavecchio seperti dikutip Rai Sport.

Tavecchio pun menegaskan, Conte tak seharusnya mendapatkan ancaman tersebut. Pasalnya, cedera yang dialami Marchisio bukan merupakan kesalahan dari pelatih 46 tersebut.

"Dia merasa bertanggung jawab atas cederanya Marchisio. Tapi, itu bukanlah kesalahan Conte. Kami akan melindungi Conte," bela Tavecchio.

Marchisio mendapatkan cedera parah saat berlatih bersama timnas Italia. Anterior cruciate ligament (ACL) Marchisio diketahui pecah. 

![vivamore="Baca Juga :"]

Milan Jual Saham ke 2 Taipan Asia?

Evan Dimas Jadi Tumbal Kemenangan Timnas U-23

Milan Ingin Pelatih Sevilla Gantikan Inzaghi

[/vivamore]

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya