Jadi Penyelamat, Ini Kata Pemain Naturalisasi Timnas Italia

Pemain Italia, Eder Citadin Martins
Sumber :
  • REUTERS/Stoyan Nenov

VIVA.co.id - Tim nasional Italia terhindar dari kekalahan saat bertandang ke Bulgaria dalam laga kualifikasi Piala Eropa 2016 Grup H, Minggu dini hari WIB. Gol pemain berdarah Brasil, Eder Citadin Martins, membuat Italia bermain imbang 2-2.

Eder mencetak gol pada menit ke-84 setelah masuk ke lapangan di menit ke-58. Gol ini menjadi pemanis bagi Eder dalam debutnya untuk Gli Azzurri.

"Saya sangat senang membantu tim di stadion yang selalu menyulitkan Italia. Pelatih menaruh kepercayaan kepada saya dan saya senang mencetak gol di debut saya," kata Eder seperti dilansir Football Italia.

Gol ini juga menjadi pembungkam kritik yang belum lama ini diterimanya. Dia disebut beberapa pihak, termasuk pelatih Inter Milan, Roberto Mancini, tak layak membela Gli Azzurri karena bukan murni orang Italia.

"Sangat memalukan soal apa yang telah diucapkan, tapi saya menaruh hormat kepada opini Mancini dan beberapa orang lainnya," tuturnya.

Kini, pemain Sampdoria itu akan berusaha untuk mempertahankan tempatnya di timnas Italia. Menurutnya, akan sulit untuk bisa mempertahankan kostum kebesaran Gli Azzurri.

"Saya pikir sulit untuk bertahan di skuad ini. Saya harus berterima kasih kepada rekan-rekan yang telah memberikan sambutan hangat dan membuat saya merasa penting. Saya berharap bisa bermain lebih banyak untuk Italia," ujar pemain 28 tahun tersebut.

Cedera, Kiper Timnas Italia Batal Ikut ke Piala Eropa 2016

![vivamore="Baca Juga :"]

Conte Diprediksi Tak Akan Sukses Tangani Chelsea

Tenaga Super Park Ji Sung dan Cerita Jus Kodok

Kasus Pengaturan Skor Tak Ganggu 'Jalan' Conte ke Chelsea

Jurnalis Seksi Ini Dukung Tim Favoritnya dengan Cara Erotis

Tekuk Villa 2000, SKO Ragunan Kampiun Kompetisi U-18

[/vivamore]
Manajer Leicester City, Claudio Ranieri.

Ogah Latih Italia, Ranieri Ingin Pensiun di Leicester

Ranieri sempat disebut sebagai pengganti Antonio Conte.

img_title
VIVA.co.id
14 April 2016