Gol Giroud Bantu Prancis Bungkam Denmark

Selebrasi Bomber Prancis, Olivier Giroud
Sumber :
  • REUTERS/Robert Pratta

VIVA.co.id - Tim nasional Prancis membungkam Denmark dalam laga persahabatan di Stade de France, Minggu 29 Maret 2015 (Senin dini hari WIB). Les Bleus meraih kemenangan 2-0 dalam laga ini.

Tampil di depan pendukungnya sendiri, Prancis bermain menekan sejak awal. Buktinya, Les Bleus sudah unggul 1-0 pada menit ke-14 berkat sepakan kaki kanan Alexandre Lacazette.

Pada menit ke-24, Lacazette nyaris menambah keunggulan Prancis. Sayang, bola hasil sepakannya masih bisa dihalau oleh kiper Denmark, Kasper Schmeichel.

Tuan rumah akhirnya mengubah kedudukan menjadi 2-0 di menit ke-38. Tembakan kaki kiri dari Olivier Giroud tak mampu dibendung oleh Schmeichel.

Di babak kedua, Denmark mencoba membalas. Beberapa peluang didapatkan oleh pasukan Marten Olson.

Timnas Prancis Cemas Bakal Dibikin Repot Pemain 'Bau Kencur' Inggris

Salah satunya didapat Cristian Eriksen di menit ke-64. Namun, bola masih bisa diselamatkan oleh kiper Prancis, Stepahne Ruffier. Begitu juga dengan kesempatan yang didapat Nicklas Bendtner satu menit setelahnya.

Hingga wasit meniupkan peluit tanda pertandingan berakhir, skor 2-0 untuk tuan rumah tak berubah.

Prancis vs Inggris; Sepakbola Pulang ke Rumah atau Deschamps Cetak Rekor?

Susunan pemain
Prancis
: Stephane Ruffier, Christophe Jallet, Raphael Varane, Benoit Tremoulinas, Laurent Koscielny, Antoine Griezmann, Dimitri Payet, Geoffrey Kondogbia, Alexandre Lacazette , Morgan Schneiderlin, Olivier Giroud

Denmark: Kasper Schmeichel, Simon Kjaer, Erik Sviatchenko, Nicolai Boilesen, Lars Jacobsen, Daniel Wass, William Kvist, Michael Krohn-Dehli, Christian Eriksen, Lasse Vibe, Nicklas Bendtner

![vivamore="Baca Juga :"]

5 Pesepakbola Termuda di Piala Dunia 2022, Ada yang Baru 17 Tahun!

Bintang Arsenal Makin Lengket dengan Model Panas

Bomber Garuda Muda Tersipu Malu Disebut Mirip Inzaghi

Park Ji Sung Bicara Peluang MU Pertahankan Posisi 4 Besar

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya