Timnas Italia Terancam Kehilangan Sponsor Utama

Pemain timnas Italia merayakan gol ke gawang Bulgaria
Sumber :
  • REUTERS/Stoyan Nenov

VIVA.co.id - Perseteruan FIAT dan Timnas Italia dikabarkan semakin meruncing. Perusahaan industri otomotif kenamaan Italia ini dikabarkan akan menarik diri sebagai sponsor utama Gli Azzurri.

Dilansir Football Italia, pihak FIAT kabarnya kecewa dengan sistem pelatihan Timnas Italia di bawah Antonio Conte yang terlalu keras. FIAT yang juga menjadi sumber dana Juventus kecewa dengan cedera yang dialami Claudio Marchisio.

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

Kritik tersebut terlontar dari bos FIAT, John Elkann. Menurut Elkann, Conte terlalu memaksakan para pemainnya untuk bermain terlalu keras sehingga mengalami cedera.

Sebaliknya, Conte bersikeras bahwa mekanisme pelatihan Timnas Italia tak bisa diubah. Sekalipun itu lewat campur tangan pihak sponsor, Conte tak akan mengubah mekanisme kepelatihannya.

Diincar 2 Raksasa Italia, Isco Dibanderol Madrid Rp733 M

Hal ini yang dikabarkan memicu FIAT untuk menarik diri sebagai sponsor utama Timnas Italia. Surat kabar Italia Tuttosport, melansir jika FIAT menarik diri sebagai sponsor, maka Timnas Italia akan bernegosiasi dengan perusahaan otomotif lainnya sebagai sumber dana baru.

Lebih lanjut, Tuttosport juga mengabarkan FIAT dengan sengaja memberikan kontrak baru dengan tawaran rendah. Itu agar Gli Azzurri tak menerima tawaran tersebut. (one)

Juventus Tak Menikmati Untung Besar dari Penjualan Pogba

![vivamore="Baca Juga :"]

Piala Asia U-23: Evan Dimas Berharap Tampil Lawan Korsel

Timnas U-23 Saat Ini Jadi Runner-Up Terbaik dari 10 Grup

Legenda Timnas Indonesia Blusukan Cari Pemain Bagi MU

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya