Neymar Enggan Ikuti Alexis Berkarier di Inggris

Neymar dan Alexis Sanchez saat masih di Barcelona.
Sumber :
  • REUTERS/Albert Gea
VIVA.co.id
Akhirnya Brasil Lolos ke Perempatfinal Olimpiade Rio 2016
- Pertemuan dua sahabat karib Neymar dan Alexis Sanchez terjadi kala Timnas Brasil melakoni laga uji coba kontra Chile pekan kemarin. Neymar dan Alexis pernah membela panji Barcelona selama 1 tahun.

Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN

Meski saling berhadapan sebagai lawan dalam laga tersebut, Neymar dan Alexis tetap tampak terlihat hangat. Bintang Barcelona ini menyebut jika Alexis akan tetap menjadi sahabat terbaiknya.

Tak lupa Neymar memuji penampilan sang sahabat bersama Arsenal saat ini. Neymar pun mengatakan hubungannya tetap terjaga dengan baik dengan Alexis, baik di dalam dan di luar lapangan.

Brasil Akui Neymar Sedang Dalam Performa Buruk

Ketika disinggung soal kemungkinan Neymar berkiprah di Inggris, pemain 23 tahun ini justru mengesampingkan pertanyaan tersebut. Menurut eks pemain Santos kariernya bersama Blaugrana masih panjang dan merasa nyaman.

"Alexis adalah sahabat baik, dia adalah seorang yang dekat dengan saya saat masih di Barcelona," kenang Neymar dikutip Goal.

"Kami berhubungan baik didalam dan diluar lapangan, jadi sayang sangat senang melihat dia bermain sangat baik bersama Arsenal," imbuhnya.

"Saya merasa senang bermain bersama Barcelona, saya masih memiliki karier yang sangat panjang disini," tutup Neymar.

![vivamore="
Baca Juga
:"]

Belanda Vs Spanyol: Pertarungan 2 Raksasa 'Pincang'

Timnas U-23 Vs Korsel: Pasukan SUGBK Siap Hadapi Ujian Berat

Striker Tumpul MU Cetak Rekor Gol di Timnas Kolombia

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya