Usai Italia, Inggris Tantang Empat Raksasa Eropa

Skuad timnas Inggris saat melawan Honduras.
Sumber :
  • REUTERS/Wolfgang Rattay
VIVA.co.id
Gelandang Liverpool Pensiun dari Timnas Inggris
- Manajer timnas Inggris Roy Hodgson berharap Wayne Rooney Cs bisa memiliki kesempatan menjajal kekuatan sejumlah tim raksasa Eropa sebelum berlaga di putaran final Piala Eropa 2016 di Prancis.

Masih Cedera, Rooney Sudah Dijamin Masuk Timnas

Inggris berpeluang besar lolos ke putaran final Piala Eropa 2016 setelah sejauh ini memuncaki klasemen sementara kualifikasi grup A yang dihuni lawan-lawan enteng dengan koleksi 15 poin dari lima laga.
Ben Foster Belum Pikirkan Piala Eropa 2016


Sehingga laga persahabatan melawan Italia, Rabu dinihari nanti menurut Hodgson merupakan awal dari ujicoba Inggris terhadap tim-tim kuat Eropa sebagai persiapan mereka jelang berlaga di Piala Eropa.


Kepercayaan diri tinggi yang menyelimuti Inggris saat ini bukan tanpa alasan. Sebab, sejak tersingkir secara tragis di Piala Dunia 2014 silam, Inggris meraih tujuh kemenangan beruntun (lima laga kualifikasi dan dua laga persahabatan).


Inggris masih akan melakoni lima laga kualifikasi tersisa pada Juni, September dan Oktober 2015 melawan Slovenia, San Marino, Swiss, Estonia dan Lithuania. Dan diharapkan di antara jadwal itu, Inggris bisa menjajal tim-tim top Eropa.


"Kami masih memiliki empat atau lima laga kualifikasi (sepanjang tahun ini), dan saya pikir di antara laga-laga itu harus ada lawan ujicoba yang tangguh," kata Hodgson seperti dilansir
Tribal Football
, Selasa 31 Maret 2015.


"Kami mempertimbangkan untuk melakukan ujicoba dengan Jerman, Prancis, Spanyol dan Belanda," lanjut Hodgson.

![vivamore="
Baca Juga
:"]

Adam Alis, 'Si Madun' Anak Betawi Tandem Evan Dimas

Mengenal Ahmad Nufiandani, Pelapis Evan Dimas

ISL Segera Bergulir, Kapan Laga Klasik Persija Vs Persib?

[/vivamore]

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya