Graziano Pelle Bayar Lunas Kepercayaan Pelatih Italia

Pemain Timnas Italia, Graziano Pelle, saat lawan Inggris
Sumber :
  • REUTERS/Giorgio Perottino
VIVA.co.id
Ogah Latih Italia, Ranieri Ingin Pensiun di Leicester
- Striker Timnas Italia, Graziano Pelle, dipercaya menjadi starter pada laga persahabatan melawan Inggris di Juventus Stadium, Rabu 1 April 2015 dini hari WIB. Pemain Southampton itu membayar lunas kepercayaan pelatih Azzurri, Antonio Conte, dengan mencetak satu gol.

Cedera, Kiper Timnas Italia Batal Ikut ke Piala Eropa 2016
Usai pertandingan, Pelle mengungkapkan kalau dia selalu berkomitmen penuh untuk tim setiap dipercaya tampil. Alhasil, pemain kelahiran Lecce itu sudah mencetak dua gol dari tiga pertandingan yang dilakoninya bersama Timnas Italia.

Conte Diprediksi Tak Akan Sukses Tangani Chelsea
"Setiap pertandingan memiliki cerita tersendiri dan saya senang pelatih memberi saya kepercayaan ini. Saya senang dengan gol yang tercipta, juga assist dari (Giorgio) Chiellini," kata Pelle kepada Rai Sport, sebagaimana dilansir Football-Italia.

Setiap pemain yang tampil, kata dia, selalu ingin memberi pembuktian. "Saya bermain melawan Malta (kemudian mencetak gol). Hal sama juga terjadi di pertandingan ini,"  kata pemain berusia 29 tahun, yang pernah memperkuat AZ dan Feyenoord tersebut.

Mengenai pertandingan melawan Inggris yang berakhir 1-1, Pelle menyesal gagal mencetak gol tambahan bagi timnya pada babak kedua. Diakuinya, dia kurang tenang dalam menuntaskan peluang, sehingga bisa dihalau kiper Inggris, Joe Hart.

"Saya seharusnya bisa mencetak gol pada babak kedua, tapi Hart muncul tiba-tiba (dan menggagalkannya). Saya harusnya bisa lebih tenang menghadapi (peluang) seperti itu," kata pemain yang membawa AZ menjuarai Eredivisie pada 2008-09 tersebut.

![vivamore="Baca Juga :"]



[/vivamore]

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya