Conte Masih Buka Pintu Timnas Italia untuk Balotelli

The Reds Gagal Melaju Mulus ke Semifinal Piala FA
Sumber :
  • Reuters / Phil Noble Livepic
VIVA.co.id
Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali
- Antonio Conte mengatakan, pintu timnas Italia masih terbuka buat Mario Balotelli. Striker Liverpool itu tidak pernah dipanggil masuk skuad Italia sejak ditukangi Conte usai Piala Dunia 2014 lalu.

Tak Ditempatkan Sesuai Posisi di Liverpool, Apa Kata Origi

Mantan pelatih Juventus itu menambahkan, ada beberapa syarat yang harus dipenuhi Balotelli jika ingin kembali memperkuat timnas Italia. Yaitu memiliki kontribusi besar terhadap klubnya saat ini.
Klub Medioker Serie A Serius Dekati Balotelli


Pencoretan Balotelli dari skuad Italia oleh Conte memang bukan tanpa alasan. Sebab, sejak bergabung ke Liverpool, ketajaman Balotelli tidak terlihat. Alhasil, dia jarang dimainkan Brendan Rodgers.


"Saya berharap Balotelli bisa memberikan pengaruh yang signifikan kepada Liverpool dan bermain lebih sering. Jika ini terjadi, maka pintu Timnas selalu terbuka buatnya," kata Conte dilansir Football Italia, Rabu 1 April 2015.


Conte juga melanjutkan, hal ini berlaku kepada seluruh pemain Italia lain yang berkarier di luar Italia. Seperti Sebastian Giovinco yang membela Toronto FC dan Pablo Osvaldo yang merumput di Liga Argentina.


"Pintu timnas Italia terbuka bagi seluruh pemain yang menunjukkan performa bagus dan mempresentasikan kostum Italia. Sehingga ini juga berlaku untuk Giovinco di Kanada dan Osvaldo di Argentina," tutur Conte. (one)

![vivamore="
Baca Juga
:"]

Timnas Indonesia Dipastikan Gagal Tembus Piala Asia U-23

Legenda Arsenal 'Remehkan' Kehebatan Harry Kane

Hasil Lengkap Laga Sepakbola Internasional Malam Tadi

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya