Pemain Incaran Inter Milan Cetak Gol dari Tengah Lapangan

Bek Timnas China, Zhang Linpeng, di Piala Asia 2015
Sumber :
VIVA.co.id
Prediksi Liga Champions: Inter Milan Vs Liverpool
- Sebuah gol indah tercipta di ajang China Super League (CSL) saat Guangzhou Evergrande menang telak 6-1 atas Liaoning Whowin. Zhang Linpeng cetak gol dari tengah lapangan.

Solskjaer Serang Klopp, Inter Mengamuk dan Pacquiao Dihajar Ugas

Seperti video yang dilansir dari 101greatgoals, bek kanan asal Negeri Tirai Bambu itu melepaskan tendangan dari tengah lapangan setelah melihat kiper lawan maju dari garisnya. Ternyata keberuntungan di pihak Linpeng.
Mantan Pemain AC Milan Cela Treble Winner Inter 2010


Sang kiper melihat ancaman bahaya namun sudah terlambat. Bola tendangan Linpeng dengan konstan mengarah ke gawang kosong, kiper pun tak bisa mengagalkan tendangan spekulasi tersebut. Fabio Cannavaro, yang menjadi pelatih Evergrande, pun tersenyum puas.


Linpeng sendiri saat ini menjadi pemain yang menarik perhatian cukup banyak klub-klub Eropa. Salah satu klub yang paling gencar mengincar pemain 25 tahun ini adalah Inter Milan.


Pemain yang dijuluki "Zhangmos", karena gaya bermainnya yang mirip Sergio Ramos, merupakan pemain langganan timnas China sejak 2009 dan menurut mantan pelatih kawakan, Marcelo Lippi, adalah pemain China terbaik di CSL.


![vivamore="
Baca Juga
:"]

Van Gaal: Fakta, MU Lebih Baik dari ManCity

Pellegrini Makin Terancam Jatuh ke Jurang Pemecatan

14 Presiden Klub Paling Nyentrik & Gila di Dunia Bola (2)

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya