Raul Gonzalez Cetak Gol Debut di New York Cosmos

Raul Gonzales
Sumber :
  • zimbio.com

VIVA.co.id - Ketajaman Raul Gonzalez ternyata belum habis. Eks penyerang Real Madrid ini berhasil mencetak gol debut bagi New York Cosmos saat berhadapan dengan Indy Eleven dalam lanjutan kompetisi NASL Spring.

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Raul menjadi pahlawan bagi Cosmos setelah mencetak gol penyeimbang kedudukan di menit 65. Cosmos sebelumnya tertinggal lebih dulu dari Indy Eleven lewat gol Brian Brown menit 12.

Meski sudah berusia 37 tahun, pemilik nama lengkap Raul Gonzalez Blanco ini masih memiliki ketajaman dalam mencetak gol. Raul bergabung dengan New York Cosmos dari klub Qatar Al-Sadd, Oktober 2014.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Sejak bergabung dengan Cosmos, Raul baru tampil 2 kali. Laga debutnya dijalani pada Februari 2015, saat menghadapi Fort Lauderdale Strikers.

Raul merupakan legenda hidup Real Madrid. Pemain kelahiran 27 Juni 1977 ini memegang caps terbanyak dan juga pencetak gol terbanyak bagi El Real.

Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia

16 tahun bersama Madrid, Raul tampil dalam 741 penampilan di semua kompetisi, mengungguli Iker Casillas dengan 716 caps.

Selain itu, Raul mengungguli legenda Madrid lainnya Alfredo Di Stefano sebagai pencetak gol terbanyak. Raul mencetak 323 gol dari 741 laga, sedangkan Di Stefano mencetak 305 gol dari 392 penampilan. (art)


![vivamore="Baca Juga :"]

Hisap 'Gas tertawa', Bintang Liverpool dalam Sorotan

MU Tawar Gelandang Lincah PSG Rp537 Miliar

Transfer Neymar Bikin Bos Barca terancam Bui?

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya