Diterpa Badai Cedera, Kapten Bayern 'Pede' Kalahkan Porto

Sumber :
  • REUTERS/Michael Dalder

VIVA.co.id - Bayern Munich dipastikan tak akan diperkuat beberapa pemain andalannya, saat berhadapan dengan FC Porto pada leg pertama perempat final Liga Champions. Bayern akan bertandang ke Estadio do Dragao, Kamis, 16 April 2015 dinihari WIB.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Menghadapi Porto, Die Roten tengah dilanda badai cedera. Bastian Schewinsteiger, David Alaba, Mehdi Benatia, Arjen Robben, dan Franck Ribery dipastikan absen dalam laga ini.

Badai cedera yang dihadapi Bayern tak lantas membuat Philipp Lahm patah arang. Kapten Bayern Munich ini yakin timnya akan mampu mengalahkan Porto, meski tak diperkuat pemain andalannya.

Gila, Ini Format Baru Liga Champions!

"Kami cukup percaya diri jika memainkan permainan kami. Mendominasi penguasaan bola, bermain menyerang, tidak memberi lawan kesempatan, dan kami akan memenangkannya," kata Lahm seperti dikutip Goal.

Meski demikian, Lahm juga tetap menganggap Porto merupakan lawan yang tak mudah dikalahkan.

Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal

"Dengan banyak pemain berkualitas, cepat dalam menyerang, dan memiliki fisik yang baik, mereka adalah tim yang berbahaya. Kami ada di perempat final dan mereka bukan lawan yang mudah," ujar dia. (ren)

![vivamore="
Baca Juga
:"]

Suporter Arema 'Sweeping' Menpora di Kampus Unisma

Pemain Mogok, Latihan Persija Resmi Diliburkan

Incar Pelatih Top Eropa, Pellegrini Sudah Habis di City?

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya