Allegri Sebut Monaco Lebih Sulit dari Dortmund

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri
Sumber :
  • REUTERS/Giorgio Perottino
VIVA.co.id
5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?
- Jelang duel melawan AS Monaco, Pelatih Juventus Massimiliano Allegri, memuji calon lawannya sebagai tim memiliki organisisasi permainan yang baik.

Gila, Ini Format Baru Liga Champions!

Monaco berhasil menembus fase 8 besar setelah menyingkirkan tim kuat Arsenal. Pasukan Leonardo Jardim ini juga berhasil lolos dari fase grup mengungguli 3 tim yang cukup kuat antara lain, Bayer Leverkusen, Zenit St. Petersburg, dan Benfica.

"Monaco pantas melaju ke perempat final. Mereka menyingkirkan Benfica dan Zenit St. Petersburg dengan hanya sekali kebobolan dalam 6 pertandingan," kata Allegri dikutip Football Italia.

Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal

Di ajang Liga Prancis, Jeremy Toulalan cs menjadi tim yang memiliki jumlah kebobolan paling sedikit. Hingga pekan ke-32, Monaco hanya kebobolan 22 kali.

Inilah alasan mengapa Allegri menyoroti kokohnya lini pertahanan Monaco. Menurutnya para pemain Juventus harus sabar untuk mencoba mendobrak pertahanan rapat

"Kami harus bermain lebih bersabar besok malam. Mereka adalah tim yang terorganisir dengan pelatih cerdas, kami harus melewati dua pertandingan untuk menang," ujar Allegri.

Disinggung soal Juventus yang menjadi tim unggulan dalam laga ini, eks pelatih AC Milan ini mengatakan siapapun akan lebih diunggulkan jika sudah memasuki fase perempat final.

"Untuk menjadi unggulan, anda pun bisa membuat kami unggulan. Di perempat final semua tim bisa lebih diunggulkan. Tapi ini laga sulit, kami harus berhati-hati. Ini bukan lawan yang memiliki intensitas yang sama dengan Dortmund," Allegri mengakhiri.

![vivamore="
Baca Juga
:"

Agum Ungkap Empat Kriteria Penting Calon Ketum PSSI

Ditahan Maziya, Persipura Lolos ke 16 Besar AFC Cup

Duel MU Lawan Chelsea, Mata Klaim Layaknya Final

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya