Gagal Menang, Persipura Klaim Hanya Kurang Beruntung

Persipura melawan Maziya
Sumber :
  • VIVA.co.id / Banjir Ambarita
VIVA.co.id
Jadi Pemuncak Grup B, Mitra Kukar Bersiap Hadapi Persipura
- Persipura gagal meraih poin penuh saat menjamu Maziya Maziya Sport and Recreation di Stadion Mandala Jayapura dalam lanjutan penyisihan grup E AFC Cup, Selasa 14 April 2015. Laga berkesudahan 0-0.

Gol Tunggal Lancine Kone Bantu Persipura Tundukkan PSM

Strategi ultra defensif yang diterapkan para pemain Maziya membuat Persipura yang tampil mendominasi, cukup frustrasi. Apalagi, kiper Maziya, Imran, tampil bagus dengan membendung sejumlah peluang.
Maziya Puas Curi Poin di Markas Persipura


"Semua pemain tampil baik. Tapi itulah sepak bola, kalau dewi fortuna (keberuntungan) belum memihak, upaya kita pun akan kandas," kata pelatih Persipura Oswaldo Lessa usai pertandingan.


Stiker anyar Persipura Zulham Zamrun juga mengakui ketidak beruntungan yang membuat tim berjuluk Mutiara Hitam ini gagal mencetak gol. "Belum beruntung, padahal kami semua sudah berupaya maksimal," ujarnya.


Meski hanya bermain imbang, Persipura tetap kokoh di puncak klasemen sementara grup E dengan 10 poin. Unggul empat poin dari Bengaluru di posisi dua. Sedangkan Maziya ada di posisi tiga dengan empat poin.


Sementara itu, kapten Maziya, Abdullah Asadullah, justru puas timnya bisa menahan imbang Persipura dan hanya membawa pulang satu poin. "Kami bangga bisa menahan persipura, salah satu tim terbaik di AFC Cup," papar dia. (ren)

![vivamore="
Baca Juga
:"]

Kembali Jumpa PSG, Bek Barca Tak Ingin Ulangi Kesalahan

10 Fakta Menarik Jelang Duel Juventus Vs AS Monaco

10 Derby Terakhir, Unggul Madrid atau Atletico?

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya