Jadi Pahlawan, Kiper Atletico Puas Tak Kebobolan

Kiper Atletico, Jan Oblak gagalkan peluang Gareth Bale
Sumber :
  • Reuters / Juan Medina
VIVA.co.id
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
- Penampilan gemilang ditunjukkan kiper Atletico Madrid, Jan Oblak saat menghadapi Real Madrid di leg 1 perempat final Liga Champions, Selasa 14 April 2015 (Rabu dini hari WIB). Kiper internasional Slovenia ini membuat gawang Los Colchoneros tetap
Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya
clean sheet dan mengakhiri laga dengan
Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia
skor imbang 0-0.

Tampil di Vicente Calderon, Atleti terus mendapat gempuran dari Madrid di babak pertama. Beruntung, kegemilangan Oblak membuat gawang tuan rumah tetap aman. Pemain 22 tahun ini mensyukuri hasil imbang tersebut.


"Saya merasa senang, seperti yang seluruh tim rasakan. Kami bekerja keras dan ini merupakan pertandingan yang sangat sulit. Namun, kami punya waktu satu minggu untuk pertandingan kedua," ujar Oblak pada TVE.


"Anda selalu ingin mencetak gol dan menang. Namun, dengan skor 0-0, kami akan lihat apa yang terjadi di leg kedua. Clean sheet juga menjadi modal penting untuk leg kedua. Saya tak tahu siapa yang jadi favorit. Mereka tim hebat dengan pemain hebat. Namun, peluang kami masih ada," tegasnya.


Leg 2 akan berlangsung di Santiago Bernabeu, Rabu 22 April 2015 (Kamis dini hari WIB). Madrid membutuhkan kemenangan untuk lolos. Sedangkan Atleti cukup butuh hasil imbang dengan gol.

![vivamore="
Baca Juga
:"]

Legenda Inter Milan Jagokan Juventus Juara Liga Champions

Bali United Bakal Hadapi Klub Bundesliga di Pulau Dewata


Penalti Vidal Bawa Juventus Atasi Monaco

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya