Ancelotti Sesalkan Hasil Imbang Lawan Atletico

Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti
Sumber :
  • REUTERS/Juan Medina
VIVA.co.id
5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?
- Duel antara Atletico Madrid versus Real Madrid dalam leg 1 babak perempatfinal Liga Champions, di Vicente Calderon, Selasa 14 April 2015 atau Rabu dini hari WIB, berakhir tanpa pemenang. Kedua tim
gagal mencetak gol
Gila, Ini Format Baru Liga Champions!
di pertandingan ini.

Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal
Laga sempat berjalan tak seimbang di babak pertama. Madrid terus menggempur pertahanan Atletico. Namun, upaya Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan untuk menyarangkan gol tertahan oleh penampilan kiper Atletico, Jan Oblak. 

Intensitas permainan Madrid menurun di babak kedua. Pasalnya, Atletico mulai meningkatkan tempo serangan dan terus menghambat kreativitas para pemain Madrid.

Meski demikian, tak ada gol yang tercipta di laga tadi. Dengan hasil ini, Madrid harus menang jika ingin lolos di leg 2 nanti. Sedangkan, hasil imbang dengan gol sudah cukup mengantarkan Atletico.

"0-0 adalah terbaik dari hasil yang terburuk. Hasil ini sebenarnya tak bagus karena kami bisa meraih kepercayaan diri dari pertandingan yang dimainkan dan menunjukkan kemampuan terbaik dari tim," sesal pelatih Madrid, Carlo Ancelotti, seperti dilansir AS.

"Di babak pertama kami layak mendapatkan lebih dari 0-0. Kami fantastis, bermain bagus dengan individu yang baik. Tapi, di babak kedua situasi berbeda karena mereka bermain menekan dan kami bermasalah dalam penguasaan bola," sambungnya.

Ancelotti mengakui Oblak menjadi momok menakutkan bagi timnya di pertandingan semalam. Penampilan gemilang Oblak, menurut Don Carletto, mampu membuat anak-anak asuhnya frustrasi.

"Kami tak menyelesaikannya dengan baik. Melewatkan detail yang kecil, padahal semua pemain bagus dalam menyerang. Oblak melakukan pekerjaan yang bagus," ucap Ancelotti.

Leg 2 derby Madrid di Liga Champions akan dihelat pad Rabu 22 April 2015 atau Kamis dini hari di kandang Los Blancos, Santiago Bernabeu.
![vivamore="
Baca Juga
:"]

Jadi Pahlawan, Kiper Atletico Puas Tak Kebobolan

Ambisi Barcelona Dihadang Rasa Penasaran PSG

Penalti Vidal Bawa Juventus Atasi Monaco

[/vivamore]

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya