Pelatih Monaco Mengamuk Usai Dikalahkan Juventus

Pelatih AS Monaco Leonardo Jardim
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Gila, Ini Format Baru Liga Champions!
- Pelatih AS Monaco, Leonardo Jardim, mengaku tak terima dengan kekalahan timnya, 0-1, dari Juventus pada leg 1 perempatfinal Liga Champions di Juventus Stadium, Selasa 14 April 2015 atau Rabu dini hari WIB. Jardim menilai timnya tak layak kalah.

Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal
Kekecewaan Jardim muncul karena hadiah penalti yang diberikan oleh wasit Pavel Kralovec kepada Juve. Menurut Jardim, hadangan Ricardo Carvalho terhadap Alvaro Morata tak seharusnya diberi hukuman penalti.

Legenda Real Madrid Bela Ramos, Kasihani Karius
Pria 40 tahun tersebut mengklaim seharusnya wasit memberikan tendangan bebas kepada Juve karena pelanggaran terjadi di luar kotak terlarang. Dan memang benar, dari tayangan ulang, ganjaran Carvalho terhadap Morata terjadi beberapa sentimeter saja di luar kotak penalti.

"Penalti seharusnya tak terjadi. Saya sangat kecewa," kecam Jardim seperti dilansir Soccerway.

Hadiah penalti yang diberikan Kralovec di menit 54 akhirnya sukses dikonversikan menjadi gol oleh Arturo Vidal. Dan gol tersebut sudah cukup mengantarkan Si Nyonya Tua untuk menjadi pemenang di pertemuan pertama ini.

"Hasil ini tak adil. Kami mendominasi permainan di 20 menit awal paruh pertama dan kedua. Kami menghasilkan permainan yang bagus. Hasil laga yang muncul tak mencerminkan pertandingan yang sebenarnya," kata Jardim.

Dengan kekalahan ini, Monaco diharuskan untuk bisa memenangkan pertandingan leg 2 dengan marjin 2 gol. Andai hasil imbang yang diraih, sudah pasti Monaco tersingkir.

"Saya jamin semuanya akan berbeda di Monaco. Kami akan memberi kesan berbeda di kandang pada pertemuan kedua nanti," tegas Jardim.
![vivamore="
Baca Juga
:"]

Operan Maut Pirlo Inspirasi Kemenangan Juventus

Hasil Lengkap Pertandingan Liga Champions Dini Hari Tadi

Lawan Lao Toyota FC, Persib Tak Perlu Takut Cuaca Panas

[/vivamore]

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya