PSG Vs Barcelona, Enrique Janji Bermain Atraktif

Pelatih Barcelona Luis Enrique
Sumber :
  • REUTERS/Albert Gea
VIVA.co.id
5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?
- Pelatih Barcelona, Luis Enrique, menjanjikan kepada publik sebuah pertandingan yang atraktif ketika Blaugrana bertandang ke Parc des Prince, kandang Paris Saint-Germain, dalam lanjutan babak 8 besar Liga Champions, Kamis 16 April 2015 dini hari WIB.

Gila, Ini Format Baru Liga Champions!

Menurut Enrique, meski pada pertandingan dini hari nanti Zlatan Ibrahimovic absen, ketajaman lini depan Les Parisiens tidak perlu diragukan. Terlebih pada pertemuan di Grup F lalu, saat bermain kandang sendiri, PSG mampu menang 3-2 atas Barcelona.
Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal


"Sepertinya, pertandingan nanti akan berjalan terbuka, karena tipe permainan tim sebenarnya mirip. PSG dapat membangun serangan dari belakang dan juga melakukan serangan balik," ujar Enrique seperti dilansir
Marca
.


"Beberapa pemain PSG memang absen, tapi jangan lupakan bahwa mereka menang melawan kami ketika Zlatan absen, dan kami mampu menang ketika dia bermain. Jadi, kami tidak pernah tahu pentingnya pemain yang absen," ujar pelatih berusia 44 tahun itu.


Untuk persiapan melawat ke Paris, Enrique membeberkan telah melakukan perubahan strategi pada lini pertahanan. Dia mengakui agak sedikit was-was dengan kekuatan PSG, mengingat mereka mampu mengalahkan Chelsea di babak 16 besar.


"Tentunya kami butuh meningkatkan kekuatan lini pertahanan. Mereka punya skuat yang sangat bagus dan kembali menunjukkan kualitasnya dengan menyingkirkan Chelsea," ujarnya. (art)

![vivamore="Baca Juga :"]

Barcelona Waspadai 'Aroma Brasil' di PSG

Indonesia Terhindar dari Grup Neraka SEA Games 2015

Arti Penting Jaga 'Keperawanan' bagi Kiper Atletico

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya