PSG Vs Barcelona, Duel Ala Copa Libertadores

Pemain Barcelona, Lionel Messi, dan pemain PSG Ezequel Lavezzi
Sumber :
  • REUTERS/Albert Gea
VIVA.co.id
Malam Bersejarah di Liga Champions, Pemuda 19 Tahun Kalahkan Messi
- Barcelona akan menghadapi lawan tangguh dinihari nanti, Kamis 16 April 2015. Lionel Messi Cs akan bertandang ke Parc des Princes menghadapi Paris Saint Germain di leg pertama perempatfinal Liga Champions.

Barcelona Banting Harga Coutinho, Rela Rugi

Meski berstatus sebagai klub elit Eropa, duel kedua tim dinihari nanti layaknya pertarungan di Copa Libertadores (nama Liga Champions Amerika Selatan). Mengacu pada skuad kedua tim yang mengandalkan para pemain latin. 
4 Skema Barcelona Juara LaLiga


Pelatih Barcelona Luis Enrique disinyalir akan menurunkan trio latin andalan yang biasa disebut MSN (Lionel Messi, Luis Suarez dan Neymar Jr). Ketiganya musim ini total sudah mengkoleksi 15 gol di Liga Champions.


Trio latin Barcelona ini akan beradu tajam dengan trio latin milik PSG. Skorsing Zlatan Ibrahimovic, membuat PSG diprediksi akan menurunkan trio latin, Ezequiel Lavezzi, Edinson Cavani dan Javier Pastore di lini depan.


Selain aksi adu tajam trio latin kedua tim, di laga nanti juga akan menjadi panggung bagaimana Neymar harus menghadapi kompatriotnya asal Brasil. Pasalnya, tiga pemain bertahan PSG merupakan pemain Brasil.


Neymar akan menghadapi jegalan lini belakang PSG yang disinyalir akan dihuni oleh Maxwell, Thiago Silva dan Marquinhos. Alhasil, selain disebut ala Copa Libertadores, laga ini juga diklaim bakal kental aroma Brasil.

![vivamore="
Baca Juga
:"]

Chicharito Jadi Alat MU untuk Dapatkan Pemain Ini

Barcelona Waspadai 'Aroma Brasil' di PSG


Indonesia Terhindar dari Grup Neraka SEA Games 2015

[/vivamore]

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya