Liga Champions Dinodai Aksi Wasit Kacangan

Wasit Mirolad Mazic saat pimpin laga Atletico Madrid vs Real Madrid
Sumber :
  • REUTERS/Juan Medina
VIVA.co.id
5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?
- Bek Atletico Madrid, Joao Miranda, telah mengkritik penampilan wasit, Milorad Mazic, saat bermain imbang 0-0 melawan Real Madrid dalam leg pertama babak delapan besar Liga Champions semalam.

Gila, Ini Format Baru Liga Champions!

Wasit asal Serbia itu membuat beberapa keputusan kontroversial pada laga perempat final antara dua klub Madrid tersebut. Mazic tak menghukum bek El Real, Sergio Ramos, yang menyikut Mario Mandzukic sampai berdarah.
Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal


Miranda merasa wasit dari liga minor tak seharusnya memimpin suatu pertandingan di level seperti Liga Champions. "Saya tak ingin bicara soal wasit, tapi saya pikir wasit dari liga minor lebih baik tak memimpin di laga seperti ini," cecar bek Portugal itu pada AS.


"Kami punya kesempatan untuk menang tapi Madrid juga begitu. Kami tampil buruk di babak pertama dan kami lebih baik di paruh kedua. Sekarang, kami punya kesempatan untuk menang. Ini laga yang sulit dan kami bisa menang. Kami akan lolos dengan mencetak gol," lanjut Miranda.


Leg kedua babak perempat final Liga Champions antara Atletico kontra Madrid bakal digelar pada 22 April 2015 mendatang, dengan giliran Santiago Bernabeu sebagai tuan rumah.

![vivamore="
Baca Juga
:"]

Persib Pertama Kali Gagal Cetak Gol, Ada Masalah Apa?

Harapan Pelatih Timnas untuk Calon Ketua Umum Baru PSSI

Kejutan, Porto Menang Telak 3-1 Atas Bayern Munich

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya