Babak Pertama Porto Kontra Bayern Diwarnai 3 Buah Gol

Pemain Porto, Ricardo Quaresma, usai bobol gawang Bayern Munich
Sumber :
  • REUTERS/Manuel Vidal
VIVA.co.id
5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?
- Laga seru dan mengejutkan terjadi pada babak pertama Porto hadapi Bayern Munich di leg pertama babak perempat final Liga Champions hari Rabu, 15 April 2015 atau Kamis dini hari WIB. Tiga gol tercipta di Stadio El Dragao.

Gila, Ini Format Baru Liga Champions!

Wasit langsung memberikan hadiah penalti bagi Porto ketika baru pertama kali melakukan serangan. Xabi Alonso kehilangan bola sehingga Porto bisa membangun serangan lewat Jackson Martinez.
Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal


Penyerang asal Kolombia itu berusaha melewati Manuel Neuer sebelum dijatuhkan oleh kiper calon pemain terbaik dunia tersebut. Tanpa ragu, hadian penalti diberikan.


Ricardo Quaresma yang maju sebagai algojo pun sukses melakukan tugasnya dengan baik. Tendangannya ke arah bawah kiri gawang sukses menipu Neuer. Porto pun unggul cepat.


Pada menit ke-10, Quaresma kembali memanfaatkan kesalahan Dante dan berhasil merebut bola. Pemain yang pernah memperkuat Inter Milan itu dengan tenang menceploskan bola ke gawang Neuer untuk kedua kalinya.


Bayern mulai bisa menguasai jalannya pertandingan dan akhirnya bisa memperkecil ketinggalan pada menit ke-28. Dante mengirim umpan dari sisi kanan dan berhasil dimanfaatkan dengan baik oleh Thiago. Skor jadi 2-1.


Dalam lima menit terakhir pertandingan, Bayern semakin dominan dan terus menyerang pertahanan Porto, yang lebih mengandalkan serangan balik cepat memanfaatkan kesalahan pemain lawan. Skor pun tak berubah sampai turun minum.


Susunan Pemain:
Porto:
Fabiano, Danilo, Maicon, Martins Indi, Alex Sandro, Casemiro, Herrera, Oliver, Quaresma, Jackson Martinez, Brahimi.


Bayern Munich:
Neuer, Rafinha, Boateng, Dante, Bernat, Lahm, Xabi Alonso, Thiago, Muller, Gotze, Lewandowski.

![vivamore="
Baca Juga
:"]

Pelatih Dortmund Pamit Mundur di Akhir Musim Ini

Duel Wags PSG Vs Barcelona

Liga Champions Dinodai Aksi Wasit Kacangan

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya