Barcelona Merasa Pantas Menang Telak Atas PSG

Selebrasi pemain Barcelona usai menang atas Paris Saint-Germain
Sumber :
VIVA.co.id
5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?
- Barcelona berhasil meraih kemenangan penting 3-1 atas Paris Saint-Germain di babak perempat final Liga Champions. Luis Enrique pun menilai kemenangan ini sudah sepantasnya diraih Blaugrana.

Gila, Ini Format Baru Liga Champions!

Dua gol Luis Suarez dan satu milik Neymar memberikan Barcelona keunggulan sebelum tampil pada leg kedua di Camp Nou pekan. Gol Gregory van der Wiel menjadi hiburan bagi wakil Ligue 1 tersebut.
Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal


Selama pertandingan, Barcelona begitu leluasa membangun serangan ke kotak penalti PSG, yang tak diperkuat beberapa pemain kunci karena cedera dan larangan bertanding. Tim tamu mendominasi total pertandingan di Parc des Princess.


Enrique pun sangat puas melihat penampilan anak-anaknya tersebut. "Ini adalah saat yang tepat untuk memberikan selamat pada para pemain. Saya pikir ini adalah kemenangan yang pantas," ujar Enrique, seperti yang dilansir dari Canal+.


"Banyak yang jadi hal bagus tadi. Kecerdasan nomor satu, Kami juga cukup baik dalam menguasai bola, di pertahanan kami juga tampil baik," lanjutnya.


Peluang Barca untuk lolos ke semifinal Liga Champions sangat besar, karena leg kedua perempat final akan digelar di Camp Nou yang dikenal angker oleh klub luar. Leg kedua akan digelar pada 21 April 2015.

![vivamore="
Baca Juga
:"]

Kejutan, Porto Menang Telak 3-1 Atas Bayern Munich

Hajar PSG 3-0, Satu Kaki Barca di Semifinal Liga Champions

Liga Champions Dinodai Aksi Wasit Kacangan

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya