Guardiola Keluhkan Star Lambat Bayern

Pelatih Manchester City, Pep Guardiola.
Sumber :
  • REUTERS/Kai Pfaffenbach
VIVA.co.id
5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?
- Pelatih Bayern Munich Josep Guardiola mengkritik star lambat yang ditampilan anak-anak asuhnya, kala takluk 1-3 dari FC Porto di leg pertama perempatfinal Liga Champions, dini hari tadi.

Gila, Ini Format Baru Liga Champions!

Bayern sudah kebobolan dua gol, saat pertandingan baru berjalan 10 menit. Dua gol ini tercipta, karena kesalahan lini belakang Bayern yang mampu dimaksimalkan lawan dengan dua kali memperdayai kiper Bayern Manuel Neuer.
Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal


"Kami tertinggal 0-2 begitu cepat. Begitu hal seperti ini terjadi, maka tidak mudah membalikkannya," kata Guardiola seperti dilansir laman olahraga Spanyol,
Marca
, Kamis 16 April 2015.


Bayern sempat membuka harapan kala bisa mempertipis ketertinggalan lewat gol Thiago Alcantara. Tetapi, kegagalan Jerome Boateng menghalau bola membuat Bayern kebobolan ketiga kalinya di laga ini lewat gol Jackson Martinez di menit 65.


"Setelah kami mencetak gol, kami mampu mengendalikan permainan. Tetapi, jika melihat secara keseluruhan, Porto tim yang lebih baik. Skor 1-3 adalah skor yang sulit untik dibalikkan di leg kedua. Tetapi, kami akan mencobanya."


Bayern bermain di laga ini tidak dalam kekuatan terbaiknya. Klub berjuluk FC Hollywood itu tak diperkuat dua winger andalan, Franck Ribery dan Arjen Robben. Bayern juga tidak diperkuat Bastian Schweinsteiger. (asp)

![vivamore="
Baca Juga
:"]

Kejutan, Porto Menang Telak 3-1 Atas Bayern Munich

Hajar PSG 3-0, Satu Kaki Barca di Semifinal Liga Champions

Liga Champions Dinodai Aksi Wasit Kacangan

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya