Jelang 8 Besar Liga Europa, Benitez Waspadai Trio Wolfsburg

Manajer Chelsea, Rafael Benitez
Sumber :
  • REUTERS/Toru Hanai
VIVA.co.id
Bilic Terkejut dengan Berisiknya 'Rumah Baru' West Ham
- Jelang leg 1 perempatfinal Liga Europa menghadapi tuan rumah Wolfsburg pada Jumat dini hari nanti, arsitek Napoli, Rafael Benitez, mengungkapkan sebuah cerita menarik.

Napoli Kembali Datangkan Bintang Muda Timnas Polandia

Pelatih berkebangsaan Spanyol ini sebenarnya pernah memiliki ketertarikan untuk memboyong beberapa pemain yang kini menjadi bintang di tim Wolfsburg. Itu ketika dia pertama kali ditunjuk untuk menangani Napoli pada Mei 2013 lalu.
Wolfsburg Tegaskan Takkan Lepas Draxler


Sebut saja Andre Schuerrle, Ivan Perisic dan Luiz Gustavo. Mereka ternyata adalah nama-nama yang dulu pernah diincar Benitez untuk memperkuat skuadnya di tim yang bermarkas di San Paolo tersebut.


"Wolfsburg adalah tim yang hebat," kata Benitez pada
soccerway
.


"Ketika memulai pekerjaan di sini, saya berencana untuk mendatangkan pemain seperti Schuerrle, Perisic dan Gustavo. Saya sangat tertarik dengan pemain tersebut, tapi tidak ada yang bisa kami lakukan," lanjut Benitez.


Kini, Benitez pun harus dihadapkan dengan kenyataan akan melawan ‘skuad impiannya’ itu. Dan ia paham betul apa yang harus dilakukannya saat ini.


"Kami tahu mereka sangat baik, dan hal inilah yang menjadikan kami harus selalu waspada serta siap secara mental dan fisik. Karena Wolfsburg memiliki banyak kualitas," tegas mantan manajer Liverpool dan Chelsea ini. (one)


![vivamore="
Baca Juga
:"]

Ajax Masih Tunggu Kedatangan 'Messi' Indonesia

Barcelona Merasa Pantas Menang Telak Atas PSG

Barca, ManCity, atau AC Milan Jadi Rumah Berikut Klopp

Bungkam PSG di Paris, Pique Berusaha Tetap Kalem

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya