Ini Biang Keladi Kekalahan Bayern Munich di Kandang Porto

Thomas Mueller
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id –
5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?
Bayern Munich harus menelan malu kala bertandang ke markas FC Porto di Estadio do Dragao pada leg 1 perempatfinal Liga Champions, dini hari tadi. Namun, penyerang Bayern, Thomas Mueller, menilai itu hasil dari sejumlah kesalahan yang dilakukan pasukan The Bavarians.

Gila, Ini Format Baru Liga Champions!

Tim raksasa Bundesliga itu sudah kebobolan pada menit 3, melalui gol Ricardo Quaresme dari titik putih. Penalti tersebut diberikan wasit pada Porto usai kiper Manuel Neuer menjatuhkan Jackson Martinez di kotak penalti Bayern.
Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal


Memasuki menit 16, Quaresma berhasil menggandakan kedudukan untuk Porto. Bayern sempat memperkecil keadaan lewat gol Thiago Alcantara pada menit ke-28 dan membuat skor menjadi 1-2 hingga turun minum.


Bukan menyamakan kedudukan, Bayern malah kembali kebobolan untuk kali ketiga. Gol ketiga ini dicetak oleh Jackson Martinez pada menit ke-65 dan membuat laga berakhir dengan skor 3-1 untuk kemenangan Porto.


"Hasil selalu berkaitan dengan penampilan. Kami mengawali laga dengan buruk. Namun, secara keseluruhan, kami tidak payah pada babak pertama. Kemudian Porto bermain sangat bertahan," kata Mueller, dilansir UEFA.


"Gol ketiga adalah kemunduran bagi kami, tetapi kesalahan bisa terjadi di sepakbola. Jika Anda membuat kesalahan di pertahanan, itu adalah konsekuensi dari membuat kesalahan di depan. Itu adalah risiko kami,” sambungnya.


Dengan kekalahan ini, langkah Bayern untuk melaju ke semifinal semakin sulit saja. Tim asuhan Josep Guardiola itu minimal harus bisa menang dengan skor 2-0 di leg 2 yang akan berlangsung di Allianz Arena pada 22 April mendatang. (one)


![vivamore="
Baca Juga
:"]

Menunggu Ketegasan Liverpool Terhadap Penghina Fans Muslim

Bek Madrid Lolos, Atletico Justru Terancam Sanksi UEFA

Tekuk PSG, Barcelona Tembus 1.000 Gol Lewat Suarez

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya