Dokter Tim Jadi Kambing Hitam Kekalahan Bayern Munich

Bayern Munich berjaya di Der Klassiker
Sumber :
  • Reuters
VIVA.co.id
5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?
- Kepala Tim Medis Bayern Munich, Hans-Willem Muller, mengundurkan diri usai kekalahan juara Bundesliga itu dari FC Porto di perempat final Liga Champions. Muller menganggap sudah tak dipercaya lagi oleh pihak manajemen.

Gila, Ini Format Baru Liga Champions!

Dilansir Bild, Muller mengundurkan diri setelah dianggap tak becus menangani para pemain yang mengalami cedera.

Seperti yang diketahui, The Bavarians tengah diterpa badai cedera para pilarnya. Arjen Robben, Franck Ribery, Bastian Schweinsteiger, Mehdi Benatia, David Alaba, dan Holger Badstuber masuk daftar pemain yang mengalami cedera.

Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal

Hal ini berimbas pada kekalahan telak Bayern dari FC Porto di perempat final Liga Champions, dua hari lalu. Juara Liga Champions 2012-2013 ini dihantam Porto dengan skor telak 1-3.

Muller mengatakan kesalahan yang ditujukan kepada tim medis tak beralasan. Oleh karena itu, pria 72 tahun ini memutuskan untuk meninggalkan jabatannya sebagai Kepala Tim Medis.

"Kepercayaan kepada kami sudah rusak. Setelah kekalahan di Liga Champions, tim medis disalahkan tanpa alasan yang jelas," tegas Muller.

Pengunduran diri Muller rupanya belum diketahui pihak manajemen Bayern. Lewat Direktur Media Markus Horwick, pihak manajemen mengaku tidak tahu soal pengunduran diri Muller.

"FC Bayern sama sekali tak diberi tahu tentang pengunduran diri ini," ujar Horwick dikutip Goal.

Muller sebelumnya juga pernah mengundurkan diri dari jabatannya musim 2007-2008. Ia terlibat pertengkaran dengan pelatih Bayern saat itu, Juergen Klinsmann. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya