Pelatih Kroasia Tak Mau Berpolemik Soal Cedera Modric

Gabi dan Luka Modric
Sumber :
  • Reuters/Kai Pfaffenbach
VIVA.co.id
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
- Musim 2015 sudah berakhir bagi Luka Modric. Gelandang Real Madrid tersebut mengalami cedera lutut dan dipastikan akan menepi hingga 6 pekan ke depan. Ini adalah pukulan telak bagi Madrid. Timnas Kroasia pun merasa was-was dengan cedera Modric.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Wajar saja, Kroasia akan berhadapan dengan Italia pada lanjutan Piala Eropa 2016, 12 Juni 2015 mendatang. Jika dihitung-hitung, Modric masih memiliki peluang untuk bermain, meski kecil.
Perayaan Gila Bintang Madrid di Tengah Jumpa Pers Zidane


"Saya sudah bicara dengan Modric dan mendoakan yang terbaik untuknya selama masa pemulihan. Tak mudah memang, dia cedera lagi saat kondisi fisiknya sudah mapan," kata pelatih timnas Kroasia, Niko Kovac, di salah satu media lokal,
Sportske Novosti
.


"Kami telah melihat sebulan belakangan seberapa besar peran Modric untuk Madrid. Dan harus diketahui, Modric juga menjadi tulang punggung Kroasia," sambungnya.


Kovac enggan menyalahkan kubu Los Blancos atas cederanya mantan pemain Tottenham Hotspur tersebut. Menurut Kovac, cederanya Modric adalah fenomena yang wajar.


"Cedera jadi bagian dari sepakbola. Saya berharap Modric bisa main melawan Italia, 12 Juni mendatang. Saya tak mau memaksakan hal apapun kepadanya. Kesehatan Modric menjadi yang paling penting," ucap pelatih 43 tahun tersebut. (ren)


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya