Bek Kokoh PSG Belum Bisa Main Lawan Barcelona

Paris Saint Germain vs Chelsea di Babak 16 Besar Liga Champions
Sumber :
  • REUTERS/Philippe Wojazer

VIVA.co.id - Lini pertahanan Paris Saint-Germain diprediksi bakal keropos saat bertemu Barcelona di leg 2 perempat final Liga Champions, pertengahan pekan nanti. Bek sekaligus kapten PSG, Thiago Silva, dipastikan tak akan bermain.

Pemain asal Brasil itu bahkan tak dibawa ke Camp Nou, kandang Barcelona. Sebab, Silva masih harus menjalani rehabilitasi pemulihan cedera paha.

"Bek Brasil, Thiago Silva, telah dicoret dari skuad Liga Champions karena cedera. Kapten PSG itu akan tetap di Ooredoo Training Centre untuk meneruskan proses rehabilitasi dari cedera," demikian pernyataan klub dalam situs resminya.

Absennya Silva tentu menjadi kabar buruk bagi Les Parisiens. Maklum, bek berusia 30 tahun tersebut merupakan tembok kokoh di lini belakang klub papan atas Ligue 1 tersebut.

Terbukti, PSG sukses dilumat Barcelona dengan skor 1-3 setelah Silva keluar lapangan karena cedera di leg 1, beberapa waktu lalu. Saat itu, duet David Luiz dan Marquinhos dibuat "babak belur" oleh trio maut Blaugrana, Lionel Messi-Neymar-Luis Suarez.

Selain Silva, Thiago Motta dan Serge Aurier juga tak bisa bermain dalam laga nanti. Motta masih cedera, sedangkan Aurier menjalani sanksi.

Skuad PSG yang terbang ke Camp Nou, kandang Barcelona:

Gila, Ini Format Baru Liga Champions!

Jean-Christophe Bahebeck, Yohan Cabaye, Zoumana Camara, Edinson Cavani, David Luiz, Lucas Digne, Nicolas Douchez, Zlatan Ibrahimovic, Presnel Kimpembe, Ezequiel Lavezzi, Lucas Moura, Mike Maignan, Marquinhos, Blaise Matuidi, Maxwell, Javier Pastore, Adrien Rabiot, Salvatore Sirigu, Gregory van der Wiel, Marco Verratti. (One)

Perempatfinal Liga Champions, Real Madrid vs Chelsea

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Liga Champions, turnamen sepakbola paling bergengsi di Eropa, menjadi mimpinya para klub elite

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024